Uncategorized

Mitrabangsa Bagikan 250 Takjil Ramadhan 

699
×

Mitrabangsa Bagikan 250 Takjil Ramadhan 

Sebarkan artikel ini
IMG 20230327 191706

SUMENEP,Detikzone.net- Tunjukkan kepedulian sosial, keluarga besar media online Mitrabangsa.id bagikan 250 takjil ramadhan untuk berbuka puasa. Senin,27/03/2023.

Giat sosial tersebut digelar di 3 lokasi sekaligus, yakni di depan Masjid Jamik Sumenep, didepan Anita Bakery dan di  Pajagalan.

Pantauan media ini, pembagian takjil Ramdhan tersebut menyasar kepada abang becak dan pengguna jalan yang sedang melintas.

Andi Kusmanto, selaku Direktur Utama  Mitrabangsa.id mengatakan, kegiatan berbagai Takjil Ramadhan tersebut adalah giat rutin yang terus- menerus dilakukan setiap tahun sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Kegiatan bagi bagi takjil ini adalah giat rutin yang dilakukan setiap tahun saat ramadhan untuk berbagi kebahagiaan,” kata Andi Kusmanto.

20230327 191626 0000

Sebab, menurut Andi, bulan suci Ramadhan adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan kepedulian dan kebaikan.

“Selain menambah Pundi pundi amal ibadah melalui giat berbagi, kegiatan ini juga menumbuhkan motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Andi.

Tidak hanya hari ini, pekan depan Mitrabangsa juga akan melakukan aksi serupa di beberapa titik lokasi.

“Hari ini adalah perdana  Minggu depan kita akan kembali melakukan kegiatan yang sama, dan kami juga akan melakukak aksi santunan jelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Ia menyebut, giat Mitrabangsa tidak hanya berupa pembagian takjil ramadhan. Namun sebelumnya juga gencar melakukan kegiatan santunan terhadap fakir miskin

“Sebelumnya, kita gencar melakukan sambang fakir miskin di beberapa desa. Hal itu menjadi salah satu komitmen media ini bahwa harus menjadi mitra semua elemen bangsa agar menebar bermanfaat,” sebutnya.

Pria dermawan ini berharap aksi kemanusian tersebut mamacu semangat seluruh wartawan Mitrabangsa untuk meningkatkan kepekaan sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

“Semoga terus istiqomah,” harapnya.



IMG 20230322 WA0100

Tinggalkan Balasan