Nasional

2 Artis Ibu Kota Hibur Gibas Resort Bogor

816
×

2 Artis Ibu Kota Hibur Gibas Resort Bogor

Sebarkan artikel ini
20230312 163214 0000

Bogor, Detikzone.net- Dua artis ibu kota Jakarta menghibur Organisasi Gibas Resort Kabupaten Bogor dalam acara pengukuhan 40 Sektor, Ahad (05 Maret 2023).

Selain menghadirkan dua artis top itu, panitia pengukuhan 40 Sektor Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS ) juga akan menampilkan berbagai hiburan diantaranya, penyanyi penyanyi dari srikandi Gibas Kabupaten Bogor

Rigo & Friends adalah penyanyi Reggae alternatif yang dimiliki Indonesia.

Memang tak bisa dipungkiri lagi jika banyak musisi-musisi Indonesia yang nyatanya mampu bersaing dengan artis kelas papan atas.

Rigo & Friend yang berpenampilan identik dengan rambut gimbal ini tentunya memiliki filosofi hidup yang unik, berbagai kata-kata Bob Marley tentang kehidupan di dendangkan dan mampu membius para ketua Sektor se – Kabupaten Bogor dan Pengurus Resort Gibas Kabupaten Bogor dalam acara pengukuhan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor.

Pengukuhan ketua sektor di Kabupaten Bogor ini berlangsung meriah.

Rachman sekretaris Gibas Resort Kabupaten Bogor sekaligus ketua panitia pelaksana mengundang artis papan atas dari ibu kota, selain Rigo & Friends dan juga artis papan atas yaitu Razav yang menyanyikan lagu dengan judul lagu ‘kekasih telah pergi” tak hanya penampilan menarik dari para artis dan bintang tamu. Peserta yang hadir terlihat senang dan terhibur dengan penampilan artis Rigo & Friends dan Razav tersebut.

Ketua Panitia Pelantikan Rachman Pengukuhan Organisasi Gibas Resort Kabupaten Bogor mengatakan kepada media bahwa pengukuhan 40 sektor langsung dikukuhkan oleh Ketua Resort GIBAS Kab. Bogor Ir. Heri Darmawan secara bersamaan dan dihibur oleh penyanyi penyanyi dangdut ibu kota.

“Pengukuhan 40 Sektor sekabupaten Bogor langsung di kukuhkan oleh ketua Resort Gibas Kabupaten Bogor Bapak Ir. Heri Darmawan Secara bersamaan acara juga diisi dengan hiburan oleh penyanyi dangdut besutan Forsa yaitu Jeng Umaroh yang juga merupakan ketua IX di organisasi Gibas bidang pemberdayaan perempuan,” jelas bung Rahman.

Saat tampil bernyanyi dan menunjukkan aksinya, penyanyi dangdut yang akrab dengan nama panggung Ajeng Umaroh itu sontak mengundang perhatian para ketua sector di Gedung Pari Purna DPRD Kabupaten Bogor
Srikandi Gigas (Waka IX ) Resort Kabupaten Bogor mampu menghipnotis para peserta pengukuhan toplah pokoknya.

“Semoga pelantikan tahun depan jika ada acara seperti ini, harapannya lebih meriah lagi,” tambah waka 9 yang juga penyanyi dangdut Ajeng Umaroh

Tinggalkan Balasan