Kalapas Kelas IIA Maros Bertandang ke Rumah Duka Almarhum AS, ini Pesannya

20230224 214952 0000
Foto: Kalapas bersama kepala perwakilan media Detikzone net saat bertandang ke rumah duka. (dok: Enno Detikzone)

Makassar, Detikzone.net- Innalillahi wa innailaihi raji’un, keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Maros yang berlokasi di Jl. Poros Kariango No. 98 Dusun Bonto Ramba, Desa Bonto Matene, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan turut berdukacita atas meninggalnya Alm. AS yang merupakan warga binaannya. Jumat. 24/2/2023

Hal itu disampaikan Kalapas Pemasyarakatan Kelas IIA Maros Misdar saat bertandang ke rumah duka saat akan di kebumikan di rumah duka, Jln. Tamanggapanraya ( KASSI ),  Kelurahan Tamanggapa, Kecamatan Manggala.

“Kehadiran ini dalam rangka sebuah bentuk bela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, Kalapa juga memberitakan bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk biaya pemakaman, dan lain lain.

Kepada keluarga Alm AS, dirinya menjelaskan bahwa sosok almarhum AS itu dikenal baik selama menjadi warga binaannya.

“Selama jadi warga binaan, AS dikenal baik,” jelas Kalapas kepada keluarga

20230224 215101 0000

Kalapas Pemasyarakatan Kelas IIA Maros Misdar juga menyampaikan bahwa seluruhnya jajaran Lapas merasa kehilangan karena sosoknya yang dikenal baik.

“Almarhum adalah sosok yang dikenal sangat baik oleh seluruh pegawai. Akan tetapi hal ini merupakan bukti nyata bahwa kita semua adalah milik Allah dan akan kembali kepada Allah,” terangnya.

Pihaknya memberikan motivasi kepada keluarga korban agar berpasrah diri terhadap apa yang sudah menjadi ketentuan Allah SWT

“Bagaimana pun kita harus bisa menerima atas semua takdir yang sudah digariskan Allah SWT untuk kita semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan