Raih Penghargaan Polda Jatim, Kasatlantas Polres Sumenep Komitmen Lebih Baik

20230224 003303 0000
Foto: penuh bangga, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Mohammad Taslim Chairuddin, S.I.K., M.H menyerahkan piagam penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, S.H di Aula Polda Jatim

SUMENEP, Detikzone.net – Sukses mengungkap kasus Tabrak Lari periode Triwulan IV tahun 2022, Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur,  menerima piagam bergengsi dari Dirlantas Polda Jatim. Kamis, 23/02/2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Mohammad Taslim Chairuddin, S.I.K., M.H kepada  Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, S.H di Aula Polda Jatim.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Mohammad Taslim Chairuddin mengatakan bahwa piagam penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja personel Satlantas jajaran dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Penghargaan tersebut hendaknya menjadi dorongan motivasi untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Satlantas jajaran,” ucap Kombes Pol Mohammad Taslim Chairuddin.

Sementara itu, Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H.,S.I.K.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Alimuddin Nasution, S.H beserta personel Satlantas yang mampu menunjukkan kinerja terbaik dalam pelaksanaan tugas di lapangan hingga mengharumkan nama Polres Sumenep dengan penghargaan.

“Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diraih. Semoga kedepannya semakin lebih baik,” ucap AKBP Edo Satya Kentriko

Sementara itu, Kasat Lantas, AKP Alimuddin Nasution, S.H mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko atas dukungan dan bimbingan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personel Satlantas yang sudah melaksanakan kerja keras dan kerja sampai tuntas hingga mendapat piagam penghargaan ini dari Dirlantas Polda Jatim,” ujar Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Alimuddin Nasution, S.H.

Eks Kasatlantas bumi Bahari Polres Sampang ini berkomitmen , penghargaan dari Polda Jatim bisa memberikan cambukan semangat dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai anggota Polri untuk lebih baik lagi.

“Penghargaan ini menjadi loncatan semangat bagi kami semua untuk terus mempersembahkan kinerja maksimal di Lapangan dan membuat penanganan laka lantas di wilayah hukum Polres Sumenep lebih baik lagi,” tandas AKP Alimuddin Nasution, S.H.

Tinggalkan Balasan