Pimpin Sertijab 9 Pejabat, Ini Pesan Wabup Pamekasan

734
×

Pimpin Sertijab 9 Pejabat, Ini Pesan Wabup Pamekasan

Sebarkan artikel ini
jpg 20230215 195639 0000

Pamekasan, Detikzone.net- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Serah Terima jabatan terhadap sembilan pejabat di Ruang Wahana Bina Praja. Rabu, 15/02/2023.

Sembilan pejabat itu meliputi Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, Masrukin, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Taufikurrahman, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah, Sigit Priyono, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Supriyanto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Amin Jabir.

Kemudian, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Cahya Wibawa, Sekretaris DPRD Pamekasan, Imam Rifadi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Didik Hariyadi, serta Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Achmad Sjaifuddin.

Para pejabat tersebut dilantik dalam posisi barunya itu oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Food Colony, Jalan Kesehatan, Kamis (9/2/2023).

Hadir langsung dalam acara serah terima jabatan tersebut Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Saudi Rachman, dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

“Mari kita bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT, kalau sudah bersyukur insyaallah semuanya menjadi nikmat,” kata Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin saat sambutan.

Wabup meyakini, para pejabat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik di tempat barunya tersebut dengan segala pengalaman yang dijalaninya selama ini.

“Tugas baru itu merupakan tantangan baru untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara,” tuturnya.

Dirinya berpesan agar pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) agar mampu mempengaruhi bawahannya dalam menjalankan tugas sesuai dengan program yang telah dicanangkan.

“Tentu, pejabat yang mendapat tugas baru itu sesuai dengan potensi yang dimiliki. Oleh karenanya diharapkan mampu menjalankan semua program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan dan suksesnya pembangunan,” pintanya .

Pria berkumis kelahiran Bumi Keraton Sumenep ini pun tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada semua pejabat yang sudah dilantik.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan dan bapak bupati, saya menyampaikan terima kasih. Kita harus bisa berubah menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

 

Tinggalkan Balasan