Bupati Idi Harapkan Pembangunan Sekretariat PC GP Ansor Jadi Perekat Nilai-nilai NKRI

IMG 20221227 WA0161

SAMPANG, Detikzone.net – Bupati H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat meletakkan batu pertama pembangunan Sekretariat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang di Jl. KH. Makboel, Kelurahan Polagan, Selasa (27/12/2022).

Turut serta hadir pada peletakan batu pertama tersebut diantaranya Ketua DPRD Sampang Fadol Abd Rohim, Kepala Kemenag Sampang, Perwakilan Forkopimda, Ketua PCNU Sampang KH. Itqon Busiri, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sampang Gus Amin Syafi’ beserta pengurus.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Gus Ali Mahrus menyampaikan bahwa keberadaan dan kebutuhan kantor dan sekretariat sangat vital untuk keberlangsungan roda organisasi PC GP Ansor Sampang.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang telah menyediakan lahan untuk hak guna pakai kepada PC GP Ansor.

“Untuk proses pembangunan kami swadaya dari pengurus dan donatur, semoga dalam prosesnya diberikan kelancaran,” ucap pria yang menjabat sebagai Sekretaris PC GP Ansor Sampang tersebut.

Berkenan dengan itu, Bupati Sampang H. Slamet dan mengapresiasi langkah PC GP Ansor Sampang untuk membangun sekretariat.

Menurutnya, Ansor merupakan Garda terdepan Nahdatul Ulama dan menjadi mitra Pemerintah Daerah.

“Kami akan mensuport apa yang menjadi kebutuhan PC GP Ansor, ini merupakan bukti sinergi kita,” ucapnya.

Orang nomor Wahid di bumi bahari berharap GP Ansor terus menjadi perekat nilai-nilai NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Sampang.

“Semoga proses pembangunan Sekretariat PC GP Ansor Sampang diberikan kelancaran dan bermanfaat nantinya untuk keberlangsungan organisasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan