Kunker ke Polres Batola, Ini Rangkaian Kegiatan Kapolda Kalsel

IMG 20221226 WA0256

Kalsel, Detikzone.net- Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Dewwy Andi Rian melakukan kunjungan kerja ke Polres Barito Kuala (Batola), Senin (26/12/2022) pukul 09.00 Wita.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Batola, dan bertatap muka bersama personil Polres Batola.

Kedatangan Kapolda Kalsel dan rombongan diantaranya Karo Ops, Karo SDM, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Polair dan Kabid Propam Polda Kalsel disambut hangat oleh Kapolres Batola beserta Forkopimda Kabupaten Batola, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya Tatap muka dengan Forkopimda Kabupaten Batola, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat.

IMG 20221226 WA0248

Pemberian Penghargaan kepada PT. Pesona Purnama selaku Pemberi Hibah Tanah dan Pembangunan Polsek Alalak, Penandatanganan Prasasti Mako Baru Polsek Alalak dan Polsek Cerbon, serta Penyerahan Bantuan Pembangunan Mesjid Al Ikhwan Desa Kuripan.

Kepada personil Polres Batola, Kapolda Kalsel memberikan arahan agar dipedomani oleh seluruh personil yaitu Laksanakan semua arahan Presiden RI kepada Polri, Laksanakan program prioritas Kapolri dan bekerja dengan ikhlas.

“Layani masyarakat sebaik-baiknya, lakukan tugas yang benar sehingga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pintanya.

“Saya terimakasih kepada Kapolres dan jajaran yang sudah membuat program yang baik untuk masyarakat sehingga memudahkan masyarakat,” tambahnya.

IMG 20221226 WA0249

Kapolda pun memberikan semangat kepada personil Polres Batola yang telah menjalankan tugas pengamanan Natal dengan baik maupun pengamanan Tahun Baru yang tinggal beberapa hari lagi.

Selain itu, Kapolda pun mengingatkan bahwa sebentar lagi akan memasuki tahun politik, “Untuk itu seluruh Jajaran Polda Kalsel agar menyiapkannya personil dan peralatan pendukungnya.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan