Kabar Baik, Seluruh PAC PPP se- Kabupaten Barito Kuala Akan Terima Bantuan Sepeda Motor

IMG 20221226 WA0228 1
Foto: Ketua DPC PPP Barito Kuala, H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H saat gelar bincang bincang santai dengan seluruh Ketua PAC se Kabupaten Barito Kuala.

Barito Kuala, Detikzone.net- Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang tersebar di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan akan menerima kendaraan inventaris sepeda motor dari Ketua DPC PPP Berito Kuala, H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H.

Hal itu diketahui berdasarkan surat edaran resmi dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala dan dibenarkan oleh Ketua PAC Kecamatan Tabunganen, Irwan yang mewakili H. Bahrul Ilmi saat perwakilan media ini mendatangi Kantor DPC PPP Barito Kuala di Handil Bakti, Kecamatan Alalak. Senin, 26/12/2022.

Irwan mengatakan, bahwa sesuai dengan amanat tertulis, Dewan Pimpinan Cabang PPP Barito Kuala akan memberikan sepeda motor inventaris di 17 Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Barito Kuala.

IMG 20221226 WA0227
Foto: Irwan saat berada di Kantor DPC di Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Batola.

Barang tersebut nantinya untuk keperluan Partai dalam menunjang keperluan Kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai PPP.

“Barang tersebut harus dirawat dan ditempatkan di kantor PAC masing masing,” ujarnya.

Tidak hanya itu, lanjut Irwan, barang tersebut juga nantiha tidak boleh disalahgunakan untuk kepentingan pribadi.

“Pemakaian barang tentunya akan berakhir sesuai masa jabatan,” tutur Irwan.

Bahkan, beber Irwan, apabila keluar dari pengurusan partai sebelum masa jabatan berakhir maka barang inventaris berupa satu unit sepeda motor tersebut juga harus dikembalikan ke kantor Sekretarian DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Kuala.

Terpisah, Ketua DPC PPP Barito Kuala, H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H mengatakan, dengan diberikannya sepeda motor operasional untuk seluruh PAC nanti pihaknya berharap para Kader bisa bekerja lebih maksimal.

“Semoga para PAC di seluruh Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan bisa menunjang kinerja seluruh Kader PPP di tiap tiap Kecamatan,” harapnya

Sebab, lanjut pria pecinta Ahlul Bait ini, kendaraan inventaris berupa sepeda motor tersebut nantinya akan bermanfaat. Tidak hanya untuk para anggota PAC, namun juga untuk masyarakat banyak.

“Selain bisa mendorong semangat para Kader PPP di tiap Kecamatan, sepeda motor tersebut juga bisa membuat saudara saudara kita yang ada di PAC bisa bekerja lebih optimal dan harus lebih cepat lagi menjalin silahturahmi dengan masyarakat banyak,” ungkapnya.

Pengusaha sukses yang dikenal ahli Sedekah dan yang kerapkali memotori pergerakan bantuan kemanusiaan ini menyatakan kesiapannya dalam membantu seluruh masyarakat.

“Kami akan selalu siap untuk warga membantu warga dan masyarakat luas, Baik dalam saat ada musibah kematian maupun dalam hal untuk mengadakan pesta perkawinan. Dan InsyaAllah kami bersama PPP Barito Kuala Kam terus memantabkan diri mengabdi untuk menebar manfaat kepada masyarakat ,” tandasnya.

Berikut daftar PAC yang akan menerima bantuan sepeda motor dari DPC PPP Barito Kuala.

IMG 20221226 WA0221IMG 20221226 WA0222IMG 20221226 WA0223IMG 20221226 WA0224IMG 20221226 WA0225

Tinggalkan Balasan