Dua PJU Kodam XIV/Hasanuddin Diganti, Pangdam: Landasi Setiap Karya dengan Iman dan Taqwa

IMG 20221226 WA0288

Makassar, Detikzone.net – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., mempimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Kodam, bertempat di Balai Prajurit M. Yusuf, Kota Makassar. Senin, (26/12/2022).

PJU Kodam yang berganti yakni Kakudam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Cku Suprianto kepada Kolonel Cku (K) Adrintje M.M., S.Sos., dan Perwira LO TNI AU Kodam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Pas I Komang Dony A.W. kepada Letkol Pas Wendy, S.Pd.

Upacara sertijab ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara sertijab, berita acara sumpah jabatan, penandatanganan pakta integritas dan penciuman Pataka Kodam XIV/Hasanuddin sebagai penyatuan diri untuk mencintai satuan baru dan ungkapan rasa syukur telah mengemban tugas terhadap satuan lama sebagai tempat pengabdian kepada bangsa dan negara yang dilakukan oleh PJU yang melaksanakan sertijab.

IMG 20221226 WA0287

Pangdam mengatakan bahwa dalam penandatanganan pakta integritas supaya dibaca, dan tidak langsung ditandatangani karena menurutnya isi pakta integritas tersebut suatu tanggungjawab besar yang harus dilaksanakan sesuai dengan tugas yang diemban.

Lebih lanjut Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama di Kodam Hasanuddin dan menyampaikan selamat kepada pejabat baru atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Cku Suprianto dan Kolonel Pas I Komang Dony A.W. atas pelaksanaan tugasnya selama ini di Kodam XIV/Hasanuddin,” tuturnya.

Selanjutnya, kepada Kolonel Cku (K) Adrintje M.M., S.Sos., dan Letkol Pas Wendy, S.Pd., selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Kakudam dan Perwira LO Kodam XIV/Hasanuddin.

“Landasi setiap karya dan pengabdian dengan iman dan taqwa kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat mewujudkan misi organisasi sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawabnya masing-masing,” Tutupnya.

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara ramah tamah yang dihadiri oleh para PJU Kodam XIV/Hasanuddin dan Ketua beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin.

Tinggalkan Balasan