Siap Cetak Atlet Berprestasi, Bupati Sampang Resmikan Turnamen Bulutangkis

jpg 20221225 211058 0000

SAMPANG, Detikzone.netOrang nomor satu di Bumi Bahari Sampang, H. Slamet Junaidi telah resmi membuka Kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Sampang Cup 2022 di GOR Badminton.

Hadir juga saat seremonial pembukaan yang digelar pada Sabtu (24/12/2022),  diantaranya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Perwakilan Disporabudpar Sampang, Ketua KONI Sampang H. Wasik serta pengurus PBSI se Madura dan PBSI Sampang.

Ketua Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Sampang H. Hoiri menyampaikan bahwa ada sebanyak 277 peserta dari 42 klub se Madura yang mengikuti Turnamen tersebut.

Ia memiliki tekad bulat untuk mensukseskan turnamen itu untuk menjaring atlet bulutangkis di Kabupaten Sampang.

Menurutnya, turnamen tersebut juga sebagai sarana mengukur kemampuan bagi atlet bulu tangkis usia dini sebab peserta tidak hanya dari Kabupaten Sampang saja.

“Atlet Bulutangkis Sampang akan menunjukkan levelnya di tingkat provinsi dan nasional, kami siap mencetak atlet berprestasi,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut memotivasi para atlet untuk terus memacu prestasi.

“Semangat berlatih dan bertanding, junjung tinggi sportivitas sehingga tujuan dari digelarnya Turnamen tersebut akan tercapai,” ujarnya.

Bupati berjanji, Turnamen Badminton akan digelar rutin setiap tahunnya.

“Kami siap mensuport apa yang menjadi kebutuhan atlet demi kejayaan olahraga di Kabupaten Sampang,” tutupnya

Tinggalkan Balasan