Rayakan Natal 2022, Owner Sarang Oci: Semoga Cinta Kasih Tuhan Yesus Kristus Memberkati

Iklan Sarang Oci Kotak

Jakarta, Detikzone.net-  Atas nama Keluarga Besar Restaurant Ikan Bakar Manado Sarang Oci mengucapkan selamat hari Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.  Minggu, 25/12/2022.

“Selamat Natal, Salam Kasih Damai, Sejahtera, Suka cita Tuhan selalu melindungi kita,” ucap owner Sarang Oci Susana Wibisono kepada Redaksi Detikzone.net.

Menurut wanita kharismatik yang memiliki kepekaan sosial ini, bagi seluruh umat Kristiani, perayaan Natal dimaknai sebagai peringatan atas kelahiran Sang Juru Selamat, Yesus Kristus ke dunia.

“Maka, saat hari baik  ini tiba, seluruh Umat Kristiani menyambutnya dengan penuh sukacita dan khidmat,” tuturnya.

Picsart 22 12 19 22 54 02 554

Istri tercinta Bapak Steven Sions ini menambahkan, Natal sendiri, adalah perayaan yang diperingati tiap tahun sekali pada 25 Desember.

“Natal ini merupakan momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat Kristiani di belahan dunia,” tambahnya.

Tak lupa, perempuan yang memiliki ratusan karyawan ini mendoakan agar semua masyarakat senantiasa dinaungi kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih tuhan Yesus Kristus.

“Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada, semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan