Jalin Sinergi Lintas Sektor, PJI Kediri Bersama Tim Gelar Bansos

20221224 081023 0000

Kediri, Detikzone.net – Peringati Hari Bela Negara, Persatuan Jurnalis Indonesia Kediri jalin sinergi lintas sektor dalam rangka berbagi bantuan sosial (Bansos) ke sejumlah panti asuhan.

PJI Kediri bersama Kodam V/ Brawijaya serta Kesbangpol Kota Kediri, PUPR Kota Kediri, Persatuan Jurnalis Indonesia, Perguruan Pencak Silat dan Pelaku UMKM Relawan Bela Negara satukan niat demi menyalurkan bantuan paket sembako ke 19 Panti Asuhan dengan 19 Relawan di Kediri Raya.

Kodam V / Brawijaya yang diwakili Komandan Kodim 0809 Letkol Infantri Aris Setiawan asal Blora Jawa Tengah menggantikan posisi Letkol Rully Eko Suryawan mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Bela Negara, Kodim 0809 mengajak masyarakat untuk membantu dan peduli kepada anak-anak Yatim Piatu dan ODGJ di Kediri Raya.

” Sebanyak 100 paket sembako dari Kodam siap didistribusikan ke 19 Panti Asuhan, rumah Keswa ODGJ, panti disabilitas dan panti Wreda di Kediri Raya. Semoga bantuan Sembako ini bisa membantu meringankan kehidupan masyarakat yang membutuhkan.” tegas Letkol Infantri Aris Setiawan. Jumat, 23/12.

Sementara,  Kristiono AMd. SH selaku Ketua Persatuan Jurnalis Indonesia Kediri Raya mengucapkan banyak terima kasih atas waktu, tenaga, dan sumbangsih donatur dari relawan untuk mendukung kelancaran giat bersama tersebut.

” ‘TNI AD adalah kita, Kodam V/ Brawijaya Yes’ begitulah kami mengajak penghuni panti untuk memberi support di Hari Bela Negara Tahun 2022 ini untuk lebih baik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Jangan lelah berbuat kebaikan kepada anak Yatim Piatu dan Orang yang membutuhkan bantuan kita. Salam Bela Negara.” ucap Akhir Kristiono AMd. SH.

Ucapan terima kasih juga disampaikan atas sumbangsih dan kepeduliannya menyisihkan infaq sodakoh pribadi rekan-rekan PUPR Kota Kediri, Kesbangpol Kota Kediri, Tjakra DeboraAno, Dedi Appernas Jaya dan pelaku UMKM Kota Kediri.

” Kado akhir tahun 2022 yang luar biasa bagi relawan Bela Negara bisa memberikan energi positip kepada masyarakat yang membutuhkan. Selamat Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023. Bravo TNI AD, Jayalah selalu Indonesiaku, Kodam V / Brawijaya Bhirawa Anoraga.” pungkas Akhir Kristiono AMd. SH. Influencer Bela Negara Kediri Raya.

 

Tinggalkan Balasan