Warga Dungkek Kesal Pemadaman Listrik Tanpa Pemberitahuan

20221223 202427 0000

SUMENEP, Derikzone.net- Warga Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kesal karena pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan.

Menurut Amin aktivis muda yang berdomisili di Dungkek, pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sudah sering terjadi dalam Minggu ini di desanya, bahkan terjadi sejak sore sampai jam 8 malam.

“Dari pukul 5 sore, lampu padam tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Kami mau nonton televisi, dan mau mengerjakan sesuatu jadi terhambat dan bisa,” ungkapnya, Jum’at (23/12/2022).

Menurutnya, adanya pemadaman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tentu sangat merugikan bagi masyarakat dungkek, khususnya bagi pengusaha tambak udang.

” Dengan adanya pemadaman yg sepihak ini tanpa adanya pemberitahuan, maka pengusaha udang sangat merasakan dampaknya, karena mesin dan kincir airnya mati tiba-tiba, sehingga hal ini membuat kondisi udang tidak stabil,” ujarnya.

lebih lanjut, Aktivis muda ini juga berharap kepada PLN agar kedepannya bisa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum adanya pemadaman, dan memaksimalkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Saya berharap agar kedepannya PLN ini bisa lebih baik lagi untuk memberikan pelayananya kepada masyarakat, setidaknya ada pemberitahuan terlebih dahulu agar masyarakat Dungkek, khusus pengusaha udang tidak mengalami gagal panen yang sangat tinggi,” tutupnya.

Hingga berita ini terbit, listrik di Dungkek masih padam dan belum juga ada keterangan resmi dari pihak  PT. PLN (Persero )  Rayon Sumenep .

Tinggalkan Balasan