Pimpin Upacara Perayaan HKSN, Wabup Sampang Ajak Membangun Negeri

20221220 172916 0000

Sampang, Detikzone.net- Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat memimpin Upacara Perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) sekaligus Hari Bela Negara dan Hari Ibu 2022 di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Sampang, Selasa (20/12/2022).

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Forkopimda, Ketua TP PKK Sampang, Wakil Ketua TP PKK Sampang, Ketua DWP Sampang, Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD se-Kabupaten Sampang, Para Camat Sampang dan Pimpinan Organisasi Wanita se-Kabupaten Sampang.

Dalam momen tersebut Wakil Bupati Sampang menyampaikan pentingnya solidaritas untuk bersama setiap menyelesaikan problematika yang ada di dalam negeri dengan merawat kesetiakawanan sosial.

Ia mendorong segala pihak untuk turut berkontribusi menyelesaikan problematika negeri melalui profesi masing-masing wujud bela negara.

“Mari kita rawat kesetiakawanan sosial dan ikut serta dalam upaya bela negara sesuai dengan profesi masing-masing untuk membangun negeri, ” ujarnya.

Begitupula peran perempuan bagi kemajuan negeri menjadi tombak yang penting, menurutnya meski problematika dan masa dapat berganti namun peran dan eksistensi perempuan tidak dapat tergantikan dalam keluarga, masyarakat maupun negara.

“Di era kekinian, peran perempuan berperan signifikan untuk kemajuan disegala sektor, baik itu dalam sektoe kewirausahaan, ekonomi digital dan kepemimpinan.

Pihaknya mengajak seluruh pihak untuk selalu mendukung sosok-sosok enterpreneur wanita, pelaku ekonomi wanita dan pemimpin wanira yang tangguh, ulet dan visioner untuk kemajuan Kabupaten Sampang. 

Tinggalkan Balasan