Sambut Hari Jadi ke-63 Barito Kuala, H. Bahrul Ilmi Ajak Generasi Muda Berkarya

IMG 20221219 WA0237

Barito Kuala, Detikzone.net- Sudah 63 Tahun lamanya, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan berdiri.

Kabupaten ini sudah mengalami banyak kemajuan dan melakukan transformasi hingga bisa terus menunjukkan prestasi.

Pada tanggal, 04 Januari 2023 mendatang, Kabupaten Barito Kuala genap berusia 63 Tahun, (04 Januari 1960-04 Januari 2023).

Ucapan selamat hari jadi pun datang dari berbagai kalangan untuk Kabupaten yang terletak di Pulau Semar Kalimantan ini.

Seperti halnya ucapan selamat hari jadi ke- 63 tahun dari Ketua DPC Barito Kuala, Kalimantan Selatan, H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H.

“Segenap keluarga besar  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Barito Kuala mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Barito Kuala ke-63 Tahun. Semoga Kabupeten ini terus memantabkan diri sebagai Kabupaten yang bisa berdaya saing dengan Kabupaten lain di Indonesia dan menginspirasi,” ujar H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H.

IMG 20221219 123238

Sosok pecinta Ahlul bait dan calon pemimpin masa depan Barito Kuala ini berharap agar hari jadi Batola ke 63 tahun ini bisa mendorong semangat kemajuan membangun daerah.

“Jadikan hari jadi Kabupaten Barito Kuala ke 63 tahun 2022 ini sebagai dorongan motivasi untuk memberikan kontribusi nyata kepada Pemerintah daerah maupun kepada masyarakat dengan menebarkan manfaat,” harapnya.

Tokoh yang digadang gadang masuk bursa Calon Bupati bahkan Calon Wakil Bupati Barito Kuala ini mengajak semua generasi penerus agar berkarya dan berprestasi.

“Para generasi muda hendaknya bisa menunjukkan prestasi dengan sebuah karya yang nyata. Karena masa depan Kabupeten ini sangat ditentukan oleh generasi saat ini,” ajaknya.

Sekedar informasi, Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala ke-63 Tahun 2022 mengambil tema Barito Kuala ‘BISA’ (Berdaya Saing, Inspiratif, Sportif dan Amanah) .

“Mudah-mudahan bumi kelahiran kita, Kabupeten Barito Kuala menjadi jujukan Kabupeten lain untuk pembangunan dan kesuksesan,” tandas ketua DPC PPP Barito Kuala, H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H.

 

Tinggalkan Balasan