Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Bupati Tinjau BSPS Tahun Anggaran 2022

IMG 20221212 174550

SUMENEP, Detikzone.net-Dalam rangka memastikan program tepat sasaran, Bupati Sumenep Achmad Fauzi tinjau langsung program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun Anggaran 2022 di Desa Sera Timur Kecamatan Bluto. Senin (12/12/2022).

“Saya ingin memastikan bahwa pekerjaan BSPS 2022 memang dilaksanakan sesuai dengan aturan, baik penerima manfaat maupun pelaksanaan pekerjaannya,” katanya, Senin (12/12/2022).

Menurutnya, program BSPS sangat membantu masyarakat untuk mempunyai rumah layak huni, sehingga pemerintah daerah berterima kasih kepada masyarakat yang bergotong-royong membantu pembangunan rumah warga penerima program bantuan itu.

“Melalui program BSPS sebagai upaya mengurangi angka kemiskinan dengan pembangunan rumah layak huni. Mudah-mudahan program ini, berkelanjutan di tahun selanjutnya untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan,” tutur Bupati.

IMG 20221212 213040

Dalam kunjungannya, suami Nia Kurnia ini tidak hanya sekedar melihat hasil pekerjaan rumah BSPS saja, melainkan juga menyempatkan diri berdialog langsung dengan warga penerima program dan melihat dokumentasi proses pembangunan dari awal hingga akhir.

“Program ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang memang membutuhkan hunian layak sebagai tempat tinggal. Karena itu, saya mengharapkan warga penerima BSPS merasakan manfaatnya sekaligus menjaga rumahnya dengan baik,” terangnya.

Tinggalkan Balasan