Bupati Pamekasan Lantik Nurul Widiastuti Jadi Pj Sekda Gantikan Totok Hartono

20221212 235339 0000

Pamekasan, Detikzone.net-  Hari ini, Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam resmi melantik Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah, Nurul Widiastuti di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Senin (12/12/2022).

Perempuan kharismatik tersebut  menggantikan posisi Sekda definitif, Totok Hartono yang telah dirotasi  menjadi staf ahli Bupati setempat.

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam mengharapkan agar amanah jabatan tersebut bisa dijaga dengan baik dan penuh  tanggung jawab.

“Saya berharap, agar Pj sekda ini bekerja keras, jujur agar program pemerintahan ini berjalan lancar, dan target RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah) tercapai sesuai harapan,” harapnya.

Sementara itu,  Pj Sekda Pamekasan, Nurul Widiastuti bersyukur, dirinya dipercaya mengisi posisi strategis untuk membantu Bupati menyusun kebijakan, koordinasi program antar organisasi perangkat daerah (OPD), pelayanan administrasi, dan tugas-tugas lainnya.

“Bagaimana kita mensukseskan penyusunan dan pelaksanaan program yang menjadi kebijakan pimpinan. Dan yang tak kalah penting lagi, saya akan menyiapkan seleksi Sekda definitif,” katanya usai pelantikan.

Pj Sekda terpilih ini mengaku tidak menyangka mendapat kepercayaan menempati jabatan tersebut.

Dirinya berjanji, akan menunjukkan kerja keras dengan penuh kejujuran sesuai dengan amanah Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

“Saya berharap, teman-teman pimpinan OPD, dan kepala bagian bisa bersama-sama dengan saya dan saling mensupport, sehinga target RPJMD berjalan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan