Peringati Hakordia 2022, Ketua DPC PPP Batola Ajak Elemen Bangsa Hindari Perilaku Korupsi

20221210 131841 0000

Batola, Detikzone.net- Hari Antikorupsi Sedunia atau Hakordia 2022 diharapkan menjadi momentum untuk terus mengingatkan kepada siapapun bahwa korupsi merupakan kejahatan yang harus diberantas dan kita hindari.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H bertepatan dengan Hakordia 2022 pada hari Jumat, 09/12.

Sosok religius dan ahli Sedekah ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk tidak sekali-kali mencoba melakukan perilaku yang tidak terpuji tersebut, sehingga dapat merugikan masyarakat.

“Jadikan Hari Antikorupsi Sedunia atau Hakordia 2022 ini sebagai pengingat dan pendorong  motivasi kita semua agar menghindari perilaku dan perbuatan yang sangat merugikan rakyat, yakni Korupsi,” ujarnya.

Pihaknya juga berpesan, agar Hari anti Korupsi Sedunia menjadi pelecut semangat para elemen bangsa untuk mengabdi kepada agama bangsa dan negara dengan berkarya sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

“Selamat Harkordia 2022, mari terus komitmen bersama-sama berantas korupsi,” kata Bahrul Ilmi, S.H., M.H.

 

Tinggalkan Balasan