Baru Datang Umroh, H. Bahrul Ilmi Langsung Hadiri  Penutupan Kejuaraan Bulu Tangkis 

20221209 201359 0000

Barito Kuala, Detikzone.net- Kendati baru saja kembali dari tanah suci Mekah melaksanakan ibadah umroh, Ketua DPC PPP Barito Kuala, Kalimantan Selatan, H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H langsung menghadiri acara penutupan kejuaraan Bulu Tangkis BAHRUL ILMI CUP 2022 di Kelurahan Lepasan, Kecamatan Bakumpai, Barito Kuala.

Ketua Panitia, sekaligus ketua PAC PPP RANTAU BADAUH Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan, Supian Suri  mengatakan, kegiatan yang dibuka langsung oleh dirinya beberapa waktu yang lalu itu dalam rangka menjalin silaturahmi serta mencari bibit unggul atlet Bulu Tangkis

“Selain memantabkan tali silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini dalam rangka mencari bibit atlet di  bidang olahraga bulu tangkis,” tuturnya.

Supian Suri menegaskan, pertandingan tersebut memakan waktu kurang lebih setengah bulan dan hari ini ditutup langsung oleh ketua DPC Partai PPP Kabupaten Barito Kuala Propinsi Kalimantan selatan.

“Walupun H.Bahrul Ilmi  baru saja pulang  melaksanakan ibadah umroh di tanah suci, beliau menyempatkan hadir untuk memberikan piala penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang  pada  penutupan turnamen hari ini,” ungkapnya. Jumat, 9 Desember 2022.

Menurutnya, Kejuaraan Bulu Tangkis H. BAHRUL ILMI CUP bersama AMANAH 78 juga dihadiri perwakilan dari tokoh masyarakat di Kecamatan Bakumpai, Batola.

“Tim beregu dimenangkan oleh tim dari PB. PGRI Kecamatan Bakumpai dengan juara 1. Sementara  untuk Perorangan dimenangkan oleh Hairun dan Vijai dari Kelurahan Lepasan Batola,” jelasnya.

20221209 201600 0000

Berikut nama nama juaranya:

Juara I, PB PGRI Kecamatan Bakumpai.
Juara II,  PB Palingkau
Juara III dan IV yakni Palingkau A dan Polsek Bakumpai.

Juara I Perorangan atas nama vijai dan Hairul.
Juara II Sam’ani dan Dani.
Juara III dan Juara IV atas nama Nova dan Tuwe Anat dan Abdullah.

Menurut M. Antoni, salah seorang tokoh masyarakat di bidang pemuda dan olahraga menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan awal yang bagus sebagai wadah untuk mencari bibit atlet dan talenta  muda berbakat.

“Mudah- mudahan dengan adanya kegiatan ini, animo masyarakat di bidang olahraha akan semakin menggeliat. Dan saya sangat mengapresiasi danya acara turnamen bulu tangkis semacam ini,” pungkasnya

20221209 201631 0000

Sementara itu, H. Bahrul Ilmi S.H., M.H, selalu sponsor utama mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kecamatan Bakumpai.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas suksesnya acara ini. InsyaAllah kita akan mengadakan turnamen ini lagi dengan semangat kebersamaan,” tuturnya.

H. Bahrul Ilmi berharap, melalui kegiatan yang di peloporinya itu, para atlet Bulu Tangkis semakin meningkatkan motivasinya untuk berlatih lebih giat lagi supaya bisa lebih berprestasi.

“Saya merasa bangga dengan suksesnya acara ini. Kejuaraan ini  tidak hanya menghidupkan bidang olahraga, namun juga memupuk persahabatan dan menjaga silaturrahmi,” pungkas H. Bahrul Ilmi.

Tinggalkan Balasan