CV. Raja Kosmie Berkah Tawarkan Kemudahan Urus Izin Kosmetik

IMG 20221207 WA01161

GOWA SULSEL, Detikzone.net- Strategi pemasaran jasa adalah strategi yang mempromosikan manfaat dan penawaran pengurusan HAKI dan BPOM sampai tahap produksi seperti yang diberikan oleh perusahaan CV. Raja Kosmie Berkah yang beralamat, Perum Royal Spring Blok E 12 no 10 Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan untuk memberi kemudahan kepada konsumen.

Rosdiana Aras, Komisaris CV. Raja Kosmie Berkah kepada media mengatakan, perusahaan yang dikelolanya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen.

Perusahaan kami memberi kemudahan kepada konsumen yang ingin memilik HAKI merek, Maklom bahkan semua jenis Kosmetik yang BerBPOM agar bersertifikat halal,” katanya.

Menurutnya, tingginya permintaan kosmetik khususnya di Sulawesi Selatan membuat dirinya hadir untuk
membantu konsumen.

“Demi masyarakat, kami hadir untuk  mempermudah dan mempercepat pengurusan adminitrasinya,” ungkap Rosdiana Aras

Selain itu, Rosdiana menyampaikan pesan agar berhati – hati ketika memakai kosmetik.

“Pastikan kosmetik itu aman dan terdaftar di BPOM. Jika kosmetik ilegal dan tidak memiliki BPOM, jelas hal tersebut mengandung bahan berbahaya. Jadi, pastikan kosmetik yang kita pakai aman,” ucapnya.

Terakhir, Rosdiana menandaskan bahwa Kepuasan konsumen menjadi satu-satunya visi dan misi kami pelayanan yang diberikan kepada konsumen.

“Oleh sebab itu, ayo manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya,” tandasnya

Tinggalkan Balasan