Wabup Sumenep Pimpin Pelantikan Pejabat Fungsional

20221207 130826 0000

SUMENEP, Detikzone.net- Dalam rangka mendorong  pembangunan Daerah, Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di jajarannya, agar benar-benar menjadi sosok aparatur berkualitas sesuai dengan bidang tugasnya masing masing.

“ASN hendaknya terus mengembangkan kompetensi dirinya supaya melahirkan berbagai terobosan baru, untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Sumenep yang lebih baik,” kata Wakil Bupati saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, di Gedung KORPRI, Selasa (06/12/2022).

Menurutnya, semua ktu rangka memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, sehingga untuk mendorong itu harus memiliki sumber daya abdi negara bekualitas guna menciptakan birokrasi yang berkerja cerdas dan cepat.

“Mudah-mudahan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan profesional dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Wabup juga mengharapkan, seluruh ASN untuk bersama-sama berjuang membangun daerah dengan inovasi dan kreasinya melalui perangkat daerahnya masing-masing, supaya keberadaannya di jajaran pemerintah daerah benar-benar sebagai penggerak pembangunan.

“Manakala ASN mempunyai inisiatif, inovasi dan kreasi yang bermanfaat demi membangun daerah, hendaknya melakukannya dengan rasa optimis bisa berjalan dengan sukses,” harapnya

Tinggalkan Balasan