LSM GMBI KSM Sangkapura Santuni Anak Yatim Piatu.

20221205 173302 0000

Sangkapura, Detikzone.net – Bentuk perhatian dan kepedulian Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Sangkapura menggelar bakti sosial dengan menyantuni anak-anak yatim-piatu di dua Lembaga Pendidikan Tingkat Dasar (SD) .

Sebanyak 20 anak yatim-piatu di UPT SDN 337 Gresik dan 10 anak yatim piatu di UPT SDN 347 Gresik diberi uang santunan dan bingkisan oleh jajaran pengurus LSM GMBI KSM Sangkapura. Senin (05/12/2022).

Ketua LSM GMBI KSM Sangkapura, Junaidi mengucapkan syukur alhamdulilah, LSM GMBI KSM Sangkapura dapat mengadakan kegiatan bakti sosial.

“Kita setiap kali membuat program GMBI Peduli dengan mendatangi dan mengadakan kegiatan baksos yaitu memberikan bingkisan dan uang santunan kepada anak yatim-piatu yang ada di Wilayah Kecamatan. Dan Alhamdulillah, acara hari ini berjalan lancar dan disambut baik oleh siswa dan dewan guru, ” ucap Junaidi.

Lebih lanjut Junaidi menambahkan, kegiatan baksos ini memang rutin dilaksanakan, selain untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara anggota. Juga untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa LSM GMBI merupakan lembaga yang benar-benar bisa menyentuh masyarakat bawah.

“Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kami, khususnya anak yatim piatu ,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan