MPC PP Gresik Lantik Pengurus PAC PP Sangkapura dan Tambak

IMG 20221204 084617

Bawean, Detikzone.net – Mejelis pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kabupaten Gresik melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sangkapura dan Tambak bertempat di hotel Miranda Sangkapura.

Kegiatan yang berlangsung semarak ini juga hadiri oleh Wakil Sekretaris MPW PP Jatim Yuristiarso Hidayat, Wakil ketua MPW PP kabupaten Gresik Prisdianto Mihardjo AS, Sekretaris MPC PP kabupaten Gresik I Made Agus Budiana serta beberapa Pengurus PAC PP dari beberapa Kecamatan di daratan Gresik.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus PP di Pulau Bawean ini, Muhammad Salim dipercaya sebagai ketua PAC PP Kecamatan Tambak, sementara ketua PAC PP Kecamatan Sangkapura diberikan kepada Guffal.

Wakil ketua MPW PP Gresik Prisdianto Mihardjo AS menghimbau supaya Pengurus Pemuda Pancasila yang hari ini dilantik selalu menjaga kekompakan dan senantiasa menciptakan koneksitas dengan seluruh elemen masyarakat di Bawean.

IMG 20221204 084606

Sementara itu, Wakil Sekretaris MPW PP Jatim Yuristiarso Hidayat, dalam sambutannya sangat mengapresiasi pengurus PAC PP Tambak dan Sangkapura yang sangat luar biasa dan sudah dikukuhkan di Pulau Bawean.

“Mudah mudahan, PP di Pulau Bawean ini bisa memberikan manfaat dan ikut andil dalam memajukan Pulau Bawean,” tuturnya. Sabtu (03/12/2022)

Hal senada juga disampaikan Camat Sangkapura, Moh. Syamsul Arifin mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PP, baik yang dari Jawa Timur dan Gresik telah sudi hadir di Pulau Bawean.

Camat juga berharap, kediran pemuda Pancasila di Pulau Bawean semakin memberikan kedamaian dan kesejahteraan bagi warga Bawean.

“Mari kita jadikan Bawean damai sejahtera dan kondusif, terima kasih kepada Pengurus PP Jawa Timur dan Gresik yang hadir, semoga PP bisa membrikan manfaat dan kesejahteraan,” harap Camat Sangkapura.

Tinggalkan Balasan