H. Fahmi Amrozi Berpulang, Segenap Keluarga Besar DPC PPP Batola Sampaikan Belasungkawa

IMG 20221203 WA0296

Barito Kuala, Detikzone.net- Sehebat apapun manusia, setinggi apapun jabatannya, sedigdaya apapun kekuatannya, kematian adalah kepastian yang tidak akan bisa diganggu gugat, ditunda maupun dihindari. Sabtu, 03/11/2022.

Begitu pun yang terjadi kepada H. Fahmi Amrozi, seorang YouTuber DAD Provinsi Kalimantan Selatan saat meninggal dunia usai  sujud kepada Allah SWT.

“Innalilahi wainna ilaihi roji’un, Innalilahi wainna ilaihi roji’un, Innalilahi wainna ilaihi roji’un. Segenap keluarga besar partai PPP Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya kakanda H. Fahmi Amrozi dengan keadaan Syahid. InsyaAllah Jannah menantinya,” ujar H. Bahrul Ilmi kepada media ini.

 

IMG 20221203 231717

Bahkan, Ketua DPC Partai PPP Barito Kuala Bahrul Ilmi bersaksi, selama hidupnya, Almarhum adalah orang yang tawadhu’  sabar dan bertauhid.

“Sepanjang hidupnya, Almarhum adalah sosok yang luar biasa, sosok teladan dan panutan bagi masyarakat, hingga kakanda H. Fahmi Amrozi berpulang dalam keadaan Khusnul khatimah usai melaksanakan sholat asyar,” tutur H. Bahrul Ilmi.

IMG 20221203 WA0210
H. Bahrul Ilmi, S.H., M.H

Menurut pria pecinta Ahlul Bait ini, Berpulangnya Almarhum ke haribaan Tuhan adalah kehilangan dan duka bersama, khusunya keluarga besar partai PPP DPC Barito Kuala.

“Kami merasa kehilangan atas kepergiannya. Semoga budi pekertinya yang luhur dan akhlakul kharimahnya menjadi cerminan akhlak untuk kita semua. Dan semoga pula keluarganya yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketawakkalan,” pungkasnya

Diketahui, Almarhum H. Fahmi Amrozi meninggal di kediamannya di Jl. Batu Terapi, Kampung Amaco, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, usai melaksanakan sholat asyar pada hari ini, Sabtu, 03/11/2022 sekira pukul 16. 20 WITA.

IMG 20221203 WA0303




 

Tinggalkan Balasan