Peringati HUT Polairud Ke-72, Satpolairud Polda Kalsel Gelar Tabur Bunga di Perairan Tabanio

20221202 130647 0000

Banjarmasin, Detikzone.net- Polairud Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Tabur Bunga  dalam rangkaian memeriahkan kegiatan HUT Polairud ke-72 tahun 2022.

Upacara Tabur Bunga yang dilaksanakan di Perairan Tabanio ini dipimpin langsung Dir Pol Airud Polda Kalimantan Selatan AKBP Takdir Mattanete,S.H., S.I.K.,M.H bersama Wadir Airud AKBP Dr Andi Adnan S, S.H.,S.I.K.,M.M Polda Kalsel serta Jajaran Pejabat Utama (PJU) Sat Pol Airud Polda Kalimantan Selatan.

Dir Pol Airud Polda Kalimantan Selatan AKBP Takdir Mattanete,S.H., S.I.K.,M.H Melalui Kasubdit Fashararkan Pol Airud Polda Kalsel AKBP Iwan Wahyu Purnomo S.T., M,Si mengatakan Kegiatan Tabur Bunga ini memang menjadi agenda rutin kegiatan HUT Pol Airud setiap tahunnya khususnya di perairan Tabanio,.

“Tabur Bunga ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT Polairud Ke-72 yang diperingati pada tanggal 1 Desember 2022, dengan bertema”Pol Airud Profesional Dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh,” ungkapnya.

 

20221202 130723 0000

Menurutnya, kegiatan itu dalam rangka menghormati jasa jasa para pahlawan.

“Hari ini Sat Polairud melaksanakan Kegiatan upacara sekaligus Tabur bunga  untuk mengenang jasa jasa para pahlawan, namun acara puncaknya HUT Airud Ke 72 nanti akan kita laksanakan tanggal 5 desember 2022 di Mako Polairud,” ucapnya.

20221202 134258 0000
Foto: Iwan Wahyu Purnomo ST.MSi, Kasubdit Fashararkan Polairud Polda Kalsel

AKBP Iwan Wahyu Purnomo juga menambahkan, rangkaian menyambut HUT Ke-72 Airud ini juga digelar berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang sebelumnya kita laksanakan seperti kegiatan donor darah,bakti sosial dan juga mengadakan pertandingan futsal.

“Sehingga nantinya puncak HUT Airud sendiri akan dilaksanakan tanggal 5 desember, insyallah schedule, yang menjadi Irup Bapak Kapolda sendiri,” jelasnya .

Pihaknya berharap Satpol Airud terus memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat

“Harapan kami dari Sat Pol Airud sendiri agar tetap Istiqomah dalam menjaga kamtibmas. Itu yang paling penting. Selain itu, terus ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. Kamis (01/12/2022) pukul 09.00 wita.

Tinggalkan Balasan