Pemkab Sumenep Gelar Upacara Peringatan HGN 2022, Bupati Puji Dedikasi Para Guru

20221130 164027 0000
Foto: Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi, S.H., M.H tampak sumringah menyapa para guru sembari memberikan penghormatan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Edy Rasyadi, M.Si yang juga turut menyalami para guru di Halaman Pemkab Sumenep.

SUMENEP, Detikzone.net- Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur  menggelar upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-28 Tahun 2022 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sumenep. Rabu (30/11/2022)

Pada kesempatan itu, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi S.H., M.H  bertindak sebagai inspektur upacara.

Para peserta yang mengikuti upacara Hari Guru Nasional ke-28 tersebut merupakan para guru dan pengawas yang bernaung di Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep, diantaranya dari MKKS Negeri/ Swasta, PGRI Kabupaten Sumenep, PERGUNU, IGI, IGTKI, HIMPAUDI.

Pantauan di lokasi, upacara HGN juga dihadiri Sekretaris Daerah, Edy Rasyadi, M.Si, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Bidang Pendidikan.

IMG 20221130 164243

Pada kesempatan itu, Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi, S.H., M.H  memberikan apresiasi dan pujian kepada semua para Guru yang telah memberikan dedikasi luar biasa dalam mencerdaskan generasi muda di Kabupaten Sumenep.

“Saya berterima kasih kepada Guru atas pengabdian dan dedikasinya dalam mempersiapkan generasi generasi muda dari 20 tahun, 30 tahun yang lalu bahkan lebih, hari ini mereka semua sudah menjadi generasi generasi yang sukses dan membahagiakan sesuai dengan harapan baru,” ujar Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi.

Saat ini, imbuh Bupati, ada yang menjadi Dokter, Pengusaha, PNS bahkan ada yang menjadi seorang Guru yang berdiri di depan saya semua saat ini, Bahkan ada juga yang menjadi seorang Bupati yang saat ini berdiri dihadapan Bapak Ibu Guru semua.

“Saya yakin didepan saya ada guru-guru saya dulu yang mengajarkan saya dan mendidik saya dengan baik” tambah Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi.

Tinggalkan Balasan