Buka Resepsi Korpri, Bupati Sampang Sanjung ASN Sebagai Mesin Penggerak Pembangunan

IMG 20221130 WA02331

SAMPANG, Detikzone.net- Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat selaku Penasihat KORPRI membuka Resepsi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 sekaligus HUT Persatuan Guru Republik Indonesia ke-77 dan Hari Guru Nasional 2022 di Pendapa Trunojoyo.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Sampang, Ketua dan Wakil TP PKK Sampang, Hj. Mimin Slamet Junaidi dan Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiyawan serta Anggota KORPRI se-Kabupaten Sampang.

Dewan Pengurus Korpri sekigus Sekdakab Sampang, H. Yuliadi Setiyawan mengungkapkan selama ini anggota KORPRI selaku ASN di Kabupaten Sampang telah merasakan perkembangan yang positif

“Kita sudah membersamai bapak Bupati selama 4 tahun berjalan. Kami selaku ASN sudah merasakan kemajuan-kemajuan atas dorongan serta motivasi Bupati dan Wakil Bupati selama ini, ” ujarnya. Selasa (29/11/2022).

Ia mengemukakan, dorongan motivasi Bupati dan Wakil Bupati berdampak besar pada kinerja ASN di lingkungan Kabupaten Sampang sehingga sejumlah capaian dapat terlaksana dengan baik .

“Kita merasakan betul hasil dari kebijakan bapak. Sekarang sudah tampak hasilnya, jalan lingkar selatan sudah dibangun, alun-alun dan taman sudah dibangun, segala macam sektor juga dibangun, Kami anggota KORPRI siap membersamai bapak kedepan, ” pungkas Sekdakab.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, ASN memiliki peran yang sangat penting bagi kesuksesan pembangunan di suatu daerah.

“Karena ASN dapat menjadi mesin penggerak pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,” pujinya.

Menurutnya, ia tidak serta merta membangun Kabupaten Sampang tanpa dukungan seluruh ASN di Kabupaten Sampang.

‘Korpri ini mesin dari suatu daerah. Maka kalau kabupaten mau baik maka mesinnya harus baik. Kita adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, ” ungkapnya.

Aba Idi berharap, ASN dapat terus meningkatkan produktifitasnya sehingga mampu mewujudkan cita-cita agar Sampang dapat dikenal baik dimata Nasional dan Dunia.

“Saya ingin Sampang dikenal di Nasional bahkan Internasional agar kita semua bangga Kabupaten kita maju dan dikenal dengan baik,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan