Bupati Pamekasan Harapkan Festival Drumband Antar Sekolah Dorong Kreativitas Siswa

20221128 135704 0000

PAMEKASAN, Detikzone.net- Bupati Baddrut Taman datang langsung ke perhelatan festival drumband antar sekolah se- Kabupaten Pamekasan di Monumen Arek Lancor.

Festival tersebut adalah rangkaian hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492 dan diikuti 27 peserta grup drumband.

Hadir diantaranya, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan, Akhmad Zaini, Kasi PD Pontren Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Nurul Ulum dan Wakapolres Pamekasan.

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam menyampaikan terima kasihnya kepada semua panitia atas terselenggaranya acara.

“Terima kasih kepada semua panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini. Festival drumband ini merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492,” kata Bupati Pamekasan, Hm Baddrut Tamam. 27/11.

Bupati berharap, adanya festival drumband bisa mendorong kemajuan seni di Pamekasan. Mengingat dalam tiga tahun terakhir terkendala pandemi covid-19.

“Saya bangga dengan para pelajar di Pamekasan ini karena punya kemampuan di bidang seni. Semoga festival drumband ini bisa berkembang menjadi prestasi, baik di tingkat lokal hingga nasional,” harap Bupati.

Lebih lanjut suami ketua TP-PKK Kabupaten Pamekasan mengungkapkan, festival drumband antar sekola tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah bagi para remaja.

“Khususnya pelajar untuk berekspresi menunjukkan kemampuan mereka sebagai group drumband,” ungkapnya.

Disisi lain, Bupati Pamekasan berujar bahwa Kabupaten yang dipimpinnya saat ini sudah mengalami kemajuan yang signifikan sehingga sukses mendapat penghargaan sebagai kabupaten paling inovatif di Jawa Timur dan masuk 15 besar Kabupaten paling inovatif se Indonesia.

“Pencapaian itu merupakan bukti kerja keras dan komitmen bersama dalam memajukan Pamekasan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan