Kandaskan Ponkesdes Kalisangka, Tim Bola Voli Binaan Polsek Kangean Sabet Juara

IMG 20221127 WA0264

Sumenep, Detikzone.net – Tim bola voli H&R Bhayangkara berhasil mengunci gelar juara dalam ajang Mamburit Cup 2 yang berlangsung di Pulau Mamburit, desa Kalisangka, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep. Ahad, 27/11/2022.

Tim voli binaan bhabinkamtibmas Polsek Kangean tersebut mengandaskan perlawanan tim bola voli Club’ Ponkesdes Kalisangka dengan skor 3 -1 pada Grand final bola voli Mamburit Cup 2, kemarin, Sabtu. 26/11/2022.

Keperkasaan tim binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kangean ini tak bisa dibendung sejak babak penyisihan yang diikuti 23 Club se-Rayon Kangean, Kangayan, dan Sapeken ini.

IMG 20221127 WA0263

Kapolsek Kangean, Polres Sumenep, Iptu Agus Sugito melalui Bhabinkamtibmas Desa Arjasa, Bripka Hamsan Basri selaku ketua Club bola voli H&R Bhayangkara menyampaikan kebanggaannya atas raihan prestasi juara pertama lomba bola voli tersebut Mamburit Cup 2022.

“Tentunya, menjadi suatu kebanggaan bersama atas keberhasilan Tim bola voli H & R Bhayangkara menyabet gelar juara. Namun lebih bangganya lagi jika ajang ini dijadikan sebagai pendorong semangat membangun kebersamaan dan harmonisasi,” ujar Hamsan Basri.

Lebih lanjut Hamsan Basri mengungkapkan, dalam mengikuti ajang tersebut, Tim bola Voli H&R Bhayangkara menunjukkan semangat bertarung yang luar biasa, sehingga layak menjadi juara.

“Karena bola Voli ini mengajarkan kita bagaimana menunjukkan sebuah kekompakan dan kesolidan di setiap lini. sehingga apapun tujuannya, jika dilakukan dengan kompak dan solid maka insyaAllah akan sukses,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kangean Agus Sugito, S.H., M.H memberikan apresiasi  kepada pihak panitia dan semua pihak, termasuk TNI dan tokoh masyarakat yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

“Karena tanpa dorongan dan kerjasama semua pihak, ajang bola voli Mamburit Cup 2 tersebut tidak akan terlaksana,x” kata Agus  kepada Redaksi media ini.

Agus Sugito berharap agar kegiatan itu terus berlanjut untuk berlanjut kedepannya, terutama di daerah Kepulauan.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut demi mengembangkan bibit bibit atlet bola volly yang ada di Wilayah kepulauan,” harapnya.

Turut hadir dalam final Bola Voli Mamburit Cup 2 tersebut diantaranya, Kepala Desa Arjasa, Nurul Anwar, Kepala Desa Kalisangka, Ainur Ridha, Danramil Kangean, KAPTEN CZI Acep Kusnadi, Perangkat Desa Kalisangka, seluruh panitia turnamen, supporter dari kedua Club, Bhabinkamtibmas Desa Arjasa dan petugas keamanan dari Polsek Kangean dan Koramil 0827/18 Kangean.

Tinggalkan Balasan