Usai Dilantik Gubernur, Mujiyat Nyatakan Siap Lanjutkan Perjuangan

Kalsel, Detikzone.net- Usai lantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola), Mujiyat langsung tancap gas. Setelah menggelar syukuran di kediaman pribadinya di Komplek Griya Permata, Desa Semangat Dalam, Kecamatan Alalak, Batola, pria yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Selatan (BPSDM Prov Kalsel) ini langsung menuju Rumah Jabatan Bupati Batola di Marabahan.

Saat tiba sekitar pukul 14.30 Wita bersama sang isteri, Pj Bupati Batola itu sudah ditunggu banyak tamu dari berbagai lapisan masyarakat termasuk pihak keluarga.

Kehadiran mereka selain untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan ucapan selamat.

Akibatnya, praktis ia disibukan dengan penerimaan tamu.

Kepada para tamu Mujiyat mengutarakan, keberadaannya selaku Penjabat Bupati di penghujung tahun tentunya menyisakan tugas-tugas yang harus diselesaikan.

Karenanya, dalam menyikapi semuanya perlu kerja cepat yang membutuhkan dukungan, termasuk masyarakat agar segala program kegiatan dapat terlaksana.

Dukungan dan harapan yang sama juga diutarakan Mujiyat pada saat syukuran yang digelar di rumah pribadinya.

“Saya yakin kepercayaan yang diberikan dalam menduduki jabatan merupakan orang-orang hebat yang mampu meneruskan perjuangan para pendahulu dalam membangun Batola,” ucapnya.
Pada kesempatan itu, Sekdakab Batola, H Zulkipli Yadi Noor beserta jajaran SKPD dan para camat mengucapkan selamat bergabung di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Barito Kuala.

“Kita bersama-sama jajaran pemerintah daerah siap bekerjasama dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Barito Kuala ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan