Rayakan Hari Jadi ke-492, Pemkab Pamekasan Gelar Pawai Inovasi

1219
×

Rayakan Hari Jadi ke-492, Pemkab Pamekasan Gelar Pawai Inovasi

Sebarkan artikel ini
IMG 20221120 193358

PAMEKASAN, Detikzone.net- Rayakan Hari Jadi ke-492, Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar pawai inovasi di depan Pendopo Ronggosukowati menuju Monumen Arek Lancor berlangsung meriah. Ahad (20/11/2022).

Pawai kali ini tampil berbeda dengan gelaran sebelumnya karena hanya diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Pawai Inovasi tersebut dibuka langsung Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam didampingi Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, RB Fattah Jasin.

Pantauan wartawan, peserta pawai tampak tampil dengan tema SKPD masing-masing. Diantaranya, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) tampil dengan yel-yel Paskibraka disertai dengan Kepala Dinas beserta Kepala Bidang (Kabid) dengan mengendari mobil yang dikemas seperti kepala barong (Mobil Ul-Daul). Sementara, Kadisdikbud Pamekasan tampil dengan penampilan layaknya anak SD.

 

IMG 20221120 193411

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan pawai inovasi untuk memberikan gambaran nyata kepada seluruh elemen masyarakat, bahwa Bumi Gerbang Salam penuh inovatif.

“Kabupaten Pamekasan sudah dikenal di Indonesia dan Kabupaten yang sekarang tingkat inovasinya diperhitungkan oleh kabupaten -kabupaten lain di Indonesia,” kata Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam saat memberikan sambutan.

Tak lupa, Bupati Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung dan ikut mendoakan kemajuan Pamekasan.

“Terima kasih kepada para alim ulama, tokoh, TNI-Polri, pak Wabup dan seluruh kepala dinas beserta jajarannya,” ucap Bupati Mas Tamam.

Politisi partai kebangkitan bangsa (PKB) itu mengungkapkan, bahwa pawai inovasi tersebut telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

” Kita bersama masyarakat Pamekasan siap mengikuti pawai dalam rangka hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492, mudah-mudahan selamat dan sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan