Menang Mutlak dan Terpilih Lagi, Kades Lele Minta Masyarakat Kembali Bersatu

20221120 140419 0000

Lele, Detikzone.net -Pada akhirnya Pemilihan Kepala desa Lele, Kecamatan Mandioli Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara sudah tuntas digelar.

Masyarakat desa lele telah memberikan hak pilihnya kepada dua kandidat kepala desa untuk memimpin desa pada periode 2022-2028 pada pemilihan Kepala Desa Lele, Kecamatan Mandioli Selatan yang digelar pada Sabtu (19/11/2022), kemarin.

Diketahui, Pemilihan kepala Desa Lele yang dimulai pukul 08.00 WIT, pagi, tersebut dimulai pembukaan kotak suara dan dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00 WIT.

Kemudian, penghitungan suara dimulai dari RT 01 sampai dengan RT 04.

Dari hasil penghitungan suara, Ruslan Djaber tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan rivalnya.

Ruslan Djaber memperoleh 427, sedangkan rivalnya nomor urut 2 Damrin Lapopi mengantongi 99 suara, Ruslan Djaber menang telak dalam Pilkades Desa Lele dengan mampu memperoleh suara signifikan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Lele.

Salah satu masyarakat Desa Lele yang enggan menyebutkan namanya mengucapkan syukur atas kemenangan tersebut.

“Semoga dengan terpilihnya Kades di periode kedua ini, Desa Lele semakin maju dan rakyat semakin sejahtera, serta dana desa dapat dikelola sebagai mana mustinya serta mengutamakan program atau kegiatan yang mampu mendorong pendapatan masyarakat Lele,” ucapnya penuh harap.

Pada kesempatan yang sama, Kades Terpilih Ruslan Djaber merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua elemen masyarakat Desa Lele.

” Ucapan terima kasih dan rasa syukur tiada terkira kepada seluruh masyarakat baik yang memilih saya ataupun tidak. Hari ini sudah ada hasil dan kepastian bahwa saya masih kalian percaya untuk memimpin Desa Lele ini untuk kedua kalinya,” Ucap Lan sapaan akrabnya.

20221120 140614 0000

Ruslan, Kades dua periode ini berharap agar masyarakat Desa Lele bisa kembali bersatu untuk membangun dan mendorong program -program kades yang berkelanjutan.

“Saya harap dan minta kepada seluruh masyarakat Desa Lele sudah tidak ada kata Nomor 1 dan Nomor 2 lagi yang ada hanya mari Bersatu Membangun Desa,” harapnya.

Selain berharap dukungan pasca memperoleh suara terbanyak, Kades petahana memberikan ini juga memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh warga desa yang telah mempercayakannya kembali untuk memegang tampuk kepemimpinan pemerintahan desa Lele periode 2023 sampai 2029,” tutup Ruslan.

Tinggalkan Balasan