Polres Agam Peduli Korban Bencana Alam 

20221119 115448 0000

Agam, Sumbar, Detikzone.net- Keluarga Besar Polres Agam salurkan bantuan sembako berupa beras, telur, Indomie dan minyak goreng kepada 24 warga masyarakat yang terdampak musibah bencana alam tanah longsor di daerah Subarang Air Jorong Arikia Nagari Persiapan Dalko Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Jum’at (18/11/2022).

Penyaluran sembako tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Agam Kompol Andrizal Guci, S.H., M.H dengan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Agam Ny. Yenita Andrizal, Kabag Ops, Kasat Intelkam,Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, Kapolsek Tanjung Raya dan personil Polres Agam lainnya.

Wakapolres Agam Kompol Andrizal Gucci, S.H., M.H., menyebutkan, “Penyaluran bantuan sembako untuk warga yang terdampak bencana tanah longsor itu, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Keluarga Besar Polres Agam terhadap masyarakat yang terdampak musibah.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.” ucapnya.

Lebih lanjut Wakapolres Agam, menambahkan, bantuan sembako yang diserahkan tersebut, berasal dari dana sumbangan personil Polres Agam dalam kegiatan “seribu berkah di pagi hari”.

“Dimana menjelang apel pagi, seluruh personil Polres Agam setiap harinya menggelar sumbangan, yang uangnya tersebut digunakan untuk kegiatan sosial seperti ini,” jelasnya.

Sementara, Wali Jorong Arikia Epa Chandra Dt. Rajo Endah yang ikut hadir pada kesempatan tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan itu.

Pihaknya mengaku salut dan mengucapkan terimakasih kepada Polres Agam atas perhatian dan kepedulian jajarannya terhadap masyarakat Arikia yang tertimpa musibah.

“ Semoga kepedulian dan gerak cepat yang dilakukan oleh jajaran Polres Agam ini dibalas pahala oleh Allah SWT, ” tuturnya.

Tinggalkan Balasan