Serahkan Mobil Ambulance Untuk Anggota, Ketua DPD Organda Kalsel Gelar Syukuran

20221118 082436 0000

Banjarmasin, Detikzone.net- Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pronvinsi Kalimantan Selatan, H. Edy Sucipto SH.MH pada hari Kamis 17 November 2022 menggelar acara syukuran penyerahan Ambulance kepada anggota.

Kegiatan tersebut bertempat di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Khusus Organda Pelabuhan Tri Sakti Banjarmasin.

Bantuan tersebut dilakukan sebagai wujud peduli kepada anggota dan masyarakat sekitar.

Sebenarnya ini sudah direncanakannya sejak beliau diawal-awal menahkodai DPD Organda Provinsi Kalimantan selatan.

Dengan cara membantu sebagai bentuk rasa peduli kepada anggotanya yang berjumlah hampir 2000 orang anggota Organda se Kalimantan Selatan semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya bantuan tersebut telah di serahkan satu (1) buah unit mobil ambulance jenis mobil Suzuki APV yang mana nantinya dapat di pergunakan oleh anggota Organda, khususnya dan masyarakat umum,” ujarnya kepada awak media saat diundang peliputan.

IMG 20221118 084129

Kepedulian tersebut mendapat acungan jempol dari intern anggota dan juga dari lua anggota Organda yang berdomisili disekitar kantor unit Trisakti

“Sebagai bukti kepedulian seorang pemimpin DPD organda Kalimantan Selatan kepada anggotanya,” ujar salah satu masyarakat di luar Organda.

“Mobil unit ambulance ini di serahkan langsung oleh ketua DPD Organda Kalimantan Selatan H. Edy Sucipto SH.MH kepada ketua DPC Organda Khusus Pelabuhan Tri Sakti yang bernama H.Zakaria yang akrab disapa H.Izak yang menerimanya langsung plus kuncinya,” imbuhnya

Berdasarkan pengamatan awak media ini bahwa mobil ambulance ini diparkir di halaman kantor unit Organda yang berdampingan dengan Indomaret.

Acara penyerahan sekaligus digelar syukuran dengan mengundang Ulama untuk pembacaan doa dan makan bersama penyerahan dan tapung tawar kepada unit tersebut yang diselenggarakan di depan kantor Sekretariat DPC Organda Khusus Pelabuhan TriSakti.

 

20221118 082641 0000

Sementara, Ketua DPD Organda Kalimantan Selatan H. Edy Sucipto mengungkapkan kepada sejumlah wartawan,” Hari ini telah di serahkan satu ( 1 ) buah unit ambulance, yang mana mobil tersebut nantinya di gunakan untuk kepentingan bersama sesama anggota organda khususnya dan juga dapat di pergunakan untuk masyarakat umum nantinya apabila ada yang membutuhkan pertolongan. Di samping ini juga saya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah ( Barabai ) yang telah memberikan bantuan kepada para sopir angkutan barang, khususnya anggota organda yang di berikan subsidi sebanyak 40 sampai 60 liter kepada para sopir angkutan barang dalam melakukan aktivitas bongkar muat barang, agar angkutan bongkar muat di kotanya ini tetap lancar dan kondusif.

“Tentunya saya berharap dengan adanya bantuan ini, di ikuti oleh pemerintah kota dan kabupaten lain yang berjumlah 13 kabupaten/kota agar bisa memberikan subsidi ini pula seperti kabupaten Hulu Sungai Tengah ( Barabai ) untuk kelancaran angkutan bongkar muat barang di wilayahnya masing-masing.” ungkapnya kepada wartawan yang hadir kemarin.

Edy (Edysucipto) berharap dengan diadakan syukuran atas penyerahan bantuan ambulance ini diharapkan bisa membuat anggota Organda khususnya semakin maju dan semangat dalam menjalankan aktivitas kerja sebagai sopir angkutan barang di bidang bongkar muat ini.

“Tentunya dapat menjadi kelancaran atas arus bongkar muat barang yang selama ini terkendala adanya kesulitan mendapatkan BBM,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan