Jelang Kunjungan Kerja Menkopolhukam, Kapolres dan Dandim Pamekasan Cek Lokasi

20221116 202848 0000

PAMEKASAN, Detikzone.net – Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto bersama Dandim 0826 Pamekasan LETKOL INF Ubaydillah melaksanakan Pengecekan Lokasi Terkait Rencana Kunjungan Kerja Menteri Menkopolhukam di Pondok Pesantren Al Mardiyah Desa Tanggangser Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Rabu (16/11/2022).

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan terhadap lokasi yang nantinya akan digunakan sebagai titik-titik pengamanan bagi personil.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Dandim juga berkoordinasi dengan pihak Pondok terkait kendala maupun hal-hal yang dapat mengganggu jalannya proses kunjungan Mentri Menkopolhukam ke Ponpes Al Mardiyah.

Lanjutnya, terkait personil yang akan melakukan pengamanan sudah disiapkan tinggal menunggu hari H, sesuai instruksi seluruh personel yang melakukan pengamanan harus bertindak sesuai SOP serta peka terhadap perkembangan maupun ancaman gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi.

“Semoga kunjungan Menteri Menkopolhukam, dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” harapnya.

Tinggalkan Balasan