Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Anggota Berprestasi, Kapolres Sumenep Pesan Ini

IMG 20221115 110853

SUMENEP, Detikzone.net-Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H berikan penghargaan atau Reward kepada sejumlah anggota berprestasi  Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur. Selasa (15-11-2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada
8 anggota dari Satuan Satresnarkoba tersebut yakni, Ps. Kanit Opsnal Satresnarkoba Aipda Harminto, Banit Lidik Satresnarkoba Aipda Moh Yasir Maulana, Banit Lidik Satresnarkoba Aipda Wasil Hamdi, Banit Lidik Satresnarkoba Bripka Nur Faisal, Banit Lidik Satresnarkoba Bripka Anggie Priananta, Banit Lidik Bripka Johan Wahyudi, Banit Lidik Moh. Tofan Akbar serta Banit Lidik Satresnarkoba Bripka Efan Dwi Serda Iriyanto.,S.H.

 

Picsart 22 11 14 23 31 56 457 1

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Kasi Humas AKP Widiarti S.,S.H, Ps. Kanit IV Sat Intelkam Aiptu M.Zirulla.,S.H, Bamin Sikeu Briptu Moh. Muttaqin.,S.H, Bamin Sikeu Bripda Amir Subyantoro.,S.H serta Bhabinkamtibmas Desa Kolor Aipda Sulik.

Dalam amanahnya, Kapolres mengungkapkan bahwa saat ini Polri sedang mengemban tugas yang sangat berat selain dari  tugas pokok yang  dilaksanakan.

“Yakni bagaimana caranya bisa mengembalikan kembali Citra Kepolisian / Trust Building membangun trust kembali di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjut Kapolres, Polri mengadakan program Quick Wins Presisi.

“Ada 10 program terhitung mulai  01 November sampai dengan 10 Desember 2022 (  40 hari ),” lanjutnya.

Kapolres meminta kepada seluruh anggota untuk merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Mari kita bersama-sama dalam tim kerja satuan organisasi untuk mengembalikan citra Kepolisian kembali dan salah satunya adalah dengan memberikan apresiasi kepada Bag, Sat dan Sie yang memberikan pelayanan keluar kepada masyarakat. Yang terpenting adalah apresiasi/penghargaan yang diberikan masyarakat kepada kita semua,” ucapnya.

IMG 20221115 110722

Kapolres berpesan agar penghargaan yang diberikan menjadi dorongan motivasi untuk berinovasi dalam pelayanan demi menaikkan Citra Polri ditengah masyarakat.

“Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan rebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan