Torehkan Prestasi, DWP Sumenep Sabet Juara II Lomba Cerdas Cermat

20221114 142646 0000

SUMENEP, Detikzone.net- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumenep, Madura mempersembahkan prestasi juara dua dalam lomba cerdas cermat DWP se-Jawa Timur.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumenep meraih juara kedua dengan nilai 1.250, sementara juara pertama mendapatkan nilai 1.275 dari Kabupaten Pacitan, dan juara ketiga dengan nilai 750 berasal dari Kabupaten Jombang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumenep, Dra. Chosnol Chotimah, MM menyampaikan terima kasihnya kepada tim yang sudah berjuang ekstra untuk membawa nama harum Kabupaten Sumenep.

“Terima kasih kepada tim peserta yang sudah berjuang maksimal semenjak babak penyisihan pertama maupun kedua, sehingga bisa masuk semifinal dan menjadi juara kedua dalam final yang digelar di Gedung Hayam Wuruk Surabaya pada Jum’at November 2022,” katanya.

Bahkan Ia pun memuji peran luar biasa tim Kabupaten Sumenep .

“Luar biasa, saya mendampingi dan menyaksikan sendiri bagaimana tim kerja kerasnya, kerja cerdasnya, kerja ikhlasnya, dan kerja tuntasnya atas yang sudah dilaksanakan. Terima kasih juga atas support dukungan dan doa seluruh masyarakat sehingga utusan dari Kabupaten Sumenep meraih Juara kedua,” ungkapnya bangga.

Istri Sekdakab Kabupeten Sumenep ini mengharapkan, presasi dalam lomba tersebut membuat anggota DWP bisa mempelajari dan memahami apa yang sudah menjadi ketetapan hasil musyawarah nasional (Munas) ke-4 tahun 2019 yaitu AD/ART masa bakti 2019-2024.

Picsart 22 09 24 00 36 26 542

Perempuan inspiratif asal desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan ini mencanangkan membuat kegiatan serupa di tingkat Kabupaten Sumenep dengan melibatkan peserta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di seluruh unsur pelaksana Kabupaten Sumenep serta DWP dari instansi vertikal.

“Tujuannya adalah agar sosialisasi AD/ART DWP hasil Munas ke-4 bisa menjadi lebih efisien dan efektif,” tuturnya.

Memurutnya, AD/ART menjadi landasan dalam menyusun dan melaksanakan program kegiatan di masing-masing unsur pelaksana DWP.

“Melalui cerdas cermat , sosialisasi akan lebih lebih efektif dan lebih efisien, harapannya nanti dari seluruh unsur pelaksana bisa mempelajari dan memahami isi dari AD/ART hasil Munas ke-4 tahun 2019 tersebut,” tandas Dra. Chosnol Chotimah, MM

Tinggalkan Balasan