Hari Pahlawan, Kepala DKPP Sumenep Minta Generasi Muda Bangun Semangat Berprestasi

20221110 104246 0000

SUMENEP, Detikzone.net- Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengucapkan selamat hari pahlawan, 10 November 2022.

“Atas nama Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep mengucapkan selamat hari pahlawan, 10 November 2022,” kata kepala DKPP Kabupaten Sumenep, Arif Firmanto, S.TP., M.Si

Kepala Dinas yang dikenal dengan berbagai inovasi dan sederet prestasinya ini mengajak generasi muda untuk memiliki semangat juang dan pengorbanan demi meraih prestasi.

“Jika para pahlawan berkorban jiwa, raga, tenaga dan fikiran untuk kemerdekaan ini, maka kita harus siap menunjukkan totalitas perjuangan dan pengorbanan demi sebuah prestasi,” ujar Arif Firmanto, S.TP., M.Si

Menurutnya, semangat optimisme dan semangat inisiatif juga harus dibangun sebagai implementasi nilai perjuangan.

“Selain menumbuhkan semangat optimisme perlu juga menumbuhkan semangat inisiatif untuk melakukan hal yang positif,” tuturnya.

Sebab, lanjut Kadis, percaya diri adalah faktor penting dalam menunjang kesuksesan.

“Sebagai bangsa yang besar tentu perjuangan dan kemerdekaan ini direbut dengan kegigihan dan sikap percaya diri,” lanjutnya.

Terakhir, Kepala Dinas termuda sepanjang sejarah Kabupaten Sumenep ini berharap agar momentum hari bersejarah 10 November ini juga bisa memotivasi jajarannya untuk terus berinovasi dan menunjukkan prestasi melalui semangat kerja kolaboratif dan semangat gotong royong.

“Mudah-mudahan peringatan Hari Pahlawan, 10 November ini memberikan loncatan motivasi kerja kolaboratif kepada jajaran untuk terus berkarya, berinovasi dan berprestasi,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan