Dua Warga Bawean Dapatkan Hadiah Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim 2022

jpg 20221109 172554 0000

Bawean, Detikzone.net – Gebyar Hadiah Undian Tabungan Simpeda PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) Tahun 2022 telah mencapai puncaknya di Kabupaten Tuban, Sabtu (05/11/2022).

Kegiatan bertema “Go Better” ini membagikan Hadiah Undian Simpeda dengan nilai total sebesar Rp6,65 miliar yang dapat disaksikan masyarakat secara langsung maupun melalui live streaming media sosial resmi Bank Jatim. Kegiatan ini berlangsung dengan meriah.

Acara Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim tahun ini diawali di Cabang Ngawi, tepatnya di Alun-alun Merdeka, dengan undian hadiah untuk nasabah Bank Jatim Cabang Ngawi, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Magetan, Pacitan, Trenggalek, Kediri, Pare, Blitar, dan Tulungagung.

Setelah rangkaian di Ngawi, Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim terus berlanjut di Gedung Harmoni Kota Pasuruan untuk undian hadiah bagi para nasabah Kantor Cabang Pasuruan, Probolinggo, Kraksaan, Mojokerto, Jombang, Jakarta, Batam, Batu, Malang, dan Kepanjen.

Acara Gebyar Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim yang ketiga digelar di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso untuk undian hadiah bagi nasabah Kantor Cabang Bondowoso, Situbondo, Lumajang, Kangean, Sumenep, Pamekasan, Bangkalan, Jember, Sampang dan Banyuwangi.

Dan puncak Gebyar Undian Tabungan Simpeda Bank Jatim Tahun 2022 di Tuban diwarnai dengan Night Colour Fun Walk bersama Gubernur Jawa Timur yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jatim Jumadi, dan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, serta diikuti masyarakat Tuban dan sekitarnya.

Di Tuban, Bank Jatim mengundi hadiah untuk nasabah Tabungan Simpeda dari Kantor Cabang Utama Surabaya, Tuban, Dr. Soetomo, Perak, HR. Muhammad, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, dan Bawean. Selain itu juga mengundi hadiah Grandprize untuk satu pemenang.

Fiki Effendy selaku Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean, menyampaikan ucapan Alhamdulillah dan selamat kepada dua pemenang yang telah mendapatkan hadiah undian Tabungan Simpeda atas nama ibu Dewi Ana salah satu warga Dusun Teguh, Desa Gunung Teguh dan Radifa(almarhum)/Ruhana asal Dusun Dukuh, Desa Sungairujing. Dan terimakasih yang sebesar-besarnya pada seluruh nasabah atas kepercayaannya pada Bank Jatim. Rabu (09/11/2022).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Bank Jatim kepada para nasabah yang sudah memberikan kepercayaannya kepada kami. Dan ini merupakan keberhasilan Bank Jatim telah memberi produk kredit bagi ASN, Aparatur Desa dan untuk pelaku UMKM di Bawean yang terlihat dari banyaknya usaha UMKM binaan Bank Jatim,” ujar Fiki Effendy.

Fiki Effendy menyebut, Bank Jatim mengundi total hadiah sebesar Rp6,65 miliar. Hadiah tersebut masing-masing senilai Rp100 juta dan Rp50 juta untuk nasabah di 41 Cabang Bank Jatim yang tersebar di Jawa Timur, Jakarta, dan Batam.

“Selain itu hadiah grandprize Rp500 juta untuk 1 nasabah Simpeda Bank Jatim yang beruntung pada malam itu,” sebutnya .

Lebih lanjut Fiki Effendy menuturkan bahwa Tabungan Simpeda merupakan produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPD-SI).

“Pemilik tabungan Simpeda berkesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun, yang terdiri dari Undian Nasional yang dilakukan 2 kali dalam setahun, dan undian regional dilakukan satu kali dalam satu tahun. Melalui undian ini diharapkan bisa meningkatkan penghimpunan Dana yang lebih besar lagi,” tutup Fiki Effendy.

Saat ditemui pemenang hadiah undian Bank Jatim, Dewi Ana (janda) menyampaikan kegembiraannya bahkan tidak menyangka mendapatkan hadiah undian Rp100 juta.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Bank Jatim.

“Terima kasih Bank Jatim, semoga Bank Jatim semakin maju dan dipercaya oleh masyarakat Bawean khususnya serta masyarakat Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

Selain itu, Radifa/Ruhana berstatus janda dan memiliki 1 anak laki-laki yang masih berusia 11 tahun asal Dusun Dukuh, Desa Sungairujing yang telah mendapatkan hadiah undian Rp50 juta merasa kaget, terharu dan senang.

“Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah ini, semoga Bank Jatim kedepannya semakin baik dan menjadi Bank yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan