Uncategorized

Kompak, Dandim dan Kapolres Hadiri Kejuaraan Grasstrack Sumenep Open Championship 2022

1333
×

Kompak, Dandim dan Kapolres Hadiri Kejuaraan Grasstrack Sumenep Open Championship 2022

Sebarkan artikel ini
20221105 180306 0000
Foto: Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E dan Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko mendampingi Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi diatas Podium saat membuka kejuaraan Grasstrack Open Championship 2022.

SUMENEP, Detikzone.net- Dandim Sumenep bersama Kapolres Edo Satya Kentriko tampak kompak mendampingi  Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi saat membuka kejuaraan Grasstrack Sumenep Open Championship 2022 di Sirkuit Abd. Halim Perdana Kusuma, desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Sabtu, 05/11/2022.

Acara yang berlangsung meriah dan ditonton ratusan masyarakat dari berbagai daerah tersebut, Dandim dan Kapolres tampak sumringah melihat antusias masyarakat.

“Kejuaraan ini sebagai ajang untuk memulihkan perekonomian masyarakat,” ujar Dandim usai acara.

Pihaknya berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah daerah demi membangkitkan perekonomian.

“Tentunya, selain mengasah kemampuan dan potensi para Crosser, nilai positif dari kegiatan kejuaraan ini menjadi salah satu faktor pendorong ekonomi kerakyatan,” pungkas Dandim.

Dalam acara tersebut, Dandim bersama Kapolres Sumenep juga turun ke lokasi mendampingi Bupati  untuk menyaksikan event tersebut.

Sementara, Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi mendokan semua yang hadir agar diberikan kesehatan dan panjang umur.

“Semoga semua yang hadir senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur,” kata Ra Achmad Fauzi S.H, M.H mengawali sambutannya.

Kemudian, Bupati yang sangat serius mendukung kegiatan olahraga demi kemajuan Kabupaten Sumenep memberikan apresiasi kepada Dandim yang telah menyediakan lapangan dan memfasilitasi kegiatan Gasstrak Sumekar open Championship 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, kami menyampaikan terima kasih kepada Dandim Sumenep karena sudah menyediakan Lapangan yang sangat luas ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bersusah payah dan berupaya sangat luar biasa bagaimana kemudian agar acara ini bisa berjalan dan terlaksana dengan segala konsekwensi dalam rangka hari jadi ke- 753 Kabupaten Sumenep.

20221105 180349 0000

Menurut Bupati yang memiliki sederet prestasi ini, adanya kejuaraan Grasstrack Sumenep Open Championship 2022 merupakan suatu kebahagiaan untuk masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Tentu ingin merupakan suatu kebahagiaan bagi masyarakat kabupaten Sumenep yang bisa merasakan atau yang bisa menonton apa yang dirindukan selama ini, karena event ini baru digelar setelah cukup lama tidak ada dan hampir 5 tahun,” ujar Bupati.

20221105 182811 0000

 

Pemimpin inspiratif ini menambahkan, hal itu merupakan langkah awal agar nantinya dilaksanakan setiap tahun dalam rangka hari jadi kabupaten Sumenep .

“Termasuk pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada bulan Desember nanti mungkin juga kita akan lakukan disini agar bisa memberikn ruang bagi Croser croser yang suka dengan tantangan adventure untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya,” tambahnya.

Dengan kalimat bismillah, suami Nia Kurnia Fauzi resmi membuka acara Grasstrack Sumenep Open Championship 2022

“Dengan mengucapkan bismillah, acara Grasstrack Sumenep Open Championship 2022 bersama Komunitas Sumenep dibuka dan dimulai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan