Bupati Achmad Fauzi Buka Kejuaraan Grasstrack Sumenep Open Championship 2022

20221105 171440 0000
Foto: Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi, S.H., MH didampingi Kapolres dan Dandim serta Kepala Disbudporapar dan Kepala Dinas Perikanan Sumenep. (Foto: Detikzone)

SUMENEP, Detikzone.net- Bertajuk Harmoni Bumi Sumekar, Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi bersama Kapolres, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., MH. dan Dandim Sumenep menghadiri kejuaraan Grasstrack Sumenep Open Championship 2022 di Sirkuit Abd. Halim Perdana Kusuma, desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Sabtu, 05/11/2022.

Hadir pula sejumlah pimpinan OPD, diantaranya Kepala Disbudporapar, Moh. Iksan dan Kepala Dinas Perikanan Sumenep serta Ketua Trail Sumenep, H. Adi .

Pantauan di lokasi, acara berlangsung meriah dan ditonton ratusan masyarakat dari berbagai daerah.

Tidak hanya duduk di atas podium, Bupati beserta jajaran Forkopimda juga tidak sungkan turun langsung ke Lapangan untuk menyaksikan event tersebut.

Peserta Grasstrack Sumenep Open Championship 2022 tidak hanya diikuti oleh crosser pria, namun juga diikuti oleh crosser wanita.

Diatas mimbar podium, Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi mendokan semua yang hadir agar diberikan kesehatan dan panjang umur.

“Semoga semua yang hadir senantiasa diberikan kesehatan dan panjang umur,” kata Ra Achmad Fauzi S.H, M.H mengawali sambutannya.

Kemudian, Bupati yang sangat getol mendukung kegiatan olahraga demi kemajuan ini memberikan apresiasi kepada Dandim Sumenep yang telah menyediakan lapangan dan memfasilitasi kegiatan Gasstrak Sumekar open Championship 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, kami menyampaikan terima kasih kepada Dandim Sumenep karena sudah menyediakan Lapangan yang sangat luas ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bersusah payah dan berupaya sangat luar biasa bagaimana kemudian agar acara ini bisa berjalan dan terlaksana dengan segala konsekwensi dalam rangka hari jadi ke- 753 Kabupaten Sumenep.

Menurut Bupati visioner ini, adanya kejuaraan Grasstrack Sumenep Open Championship 2022 merupakan suatu kebahagiaan untuk masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Tentu ingin merupakan suatu kebahagiaan bagi masyarakat kabupaten Sumenep yang bisa merasakan atau yang bisa menonton apa yang dirindukan selama ini, karena event ini baru digelar setelah cukup lama tidak ada dan hampir 5 tahun,” ujar Bupati Diatas Podium.

20221105 171657 0000

Pemimpin inspiratif ini menambahkan, hal itu merupakan langkah awal agar nantinya dilaksanakan setiap tahun dalam rangka hari jadi kabupaten Sumenep .

“Termasuk pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada bulan Desember nanti mungkin juga kita akan lakukan disini agar bisa memberikn ruang bagi Croser croser yang suka dengan tantangan adventure untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya,” tuturnya.

Dengan kalimat bismillah, suami Nia Kurnia Fauzi ini resmi membuka acara Grasstrack Sumenep Open Championship 2022

“Dengan mengucapkan bismillah, acara Grasstrack Sumenep Open Championship 2022 bersama Komunitas Sumenep dibuka dan dimulai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan