Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Larangan Gelar Safari Jumat 

20221104 183301 0000

PAMEKASAN, Detikzone.net- Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Nanang Heri Purnomo, S.H. bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Safari Sholat Jumat Keliling di Mesjid Al Ikhsan Dusun Petang Desa Montok Kecamatan Larangan Kab. Pamekasan, Jumat (04/11/2022).

Terlihat, semua personel Polsek Larangan membaur dengan jamaah dengan hikmat.

Setelah sholat Jumat dilaksanakan , Kapolsek Larangan Polres Pamekasan IPTU Nanang Heri Purnomo, S.H menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat agar jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya,jaga protokol kesehatan dan keamanan lingkungan.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

Tak hanya itu, didepan Jamaah, Kapolsek juga meminta peran orang tua agar selalu mengingatkan Anak-anaknya untuk tidak menkomsusi obat-obat terlarang dan minum minuman keras serta dalam berkendara tetap menggunakan Helm.

Diakhir penyampaian kamtibmasnya, Kapolsek Larangan selaku pembina kamtibmas sangat berterima kasih atas partisipasi warga masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Larangan, baik Desa-desa pada khususnya tetap aman kondusif.

Sementara itu, pengurus Takmir Masjid mengucapkan terima kasih atas kegiatan safari Jumat Keliling oleh Polsek Larangan.

“Semoga bermanfaat dan membawa keberkahan dalam menjalankan tugas,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan