Pemkab Pamekasan Gelar Upacara Hari Jadi ke-492, Bupati Pesan Jaga Sinergitas

IMG 20221103 200425

Pamekasan, Detikzone.net-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar upacara hari jadi ke 492 Kabupaten Pamekasan di Lapangan Nagara Bhakti, Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Kamis (3/11/2022).

Upacara peringatan hari bersejarah bumi gerbang salam terebut dipimpin langsung Wakil Bupati Pamekasan, Dr. Ir. H. RB. Fattah Jasin mewakili Bupati H. Baddut Tamam yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan tugas pemerintahannya di luar kota.

Hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda), jajaran Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD serta ASN Pamekasan.

Membacakan sambutan tertulis dari Bupati Pamekasan, Wabup RB. Fattah Jasin mengajak semua stake holder untuk menjadikan hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke -492 sebagai motivasi  untuk meningkatkan sinergitas dan kinerja dalam menumbuhkan ekonomi, pendidikan, politik, sosial, dan budaya.

“Hal itu sebagaimana harapan leluhur pangeran Ronggosukowati selaku pemimpin Islam pertama Kabupaten ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, saya menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Pamekasan ke 492. Semoga semua elemen masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan Pamekasan,” harapnya.

Tak lupa, Fattah Jasin juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan Pamekasan Hebat, rajja, bajra tor parjuga.

“Saya juga sampaikan terima kasih kepada para alim ulama’, tokoh agama, dan tokoh masyarakat yang telah berkomitmen menyukseskan semua program pemerintah daerah demi bangkitknya perekonomian masyarakat Kabupaten Pamekasan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan