Dandim Sumenep Hadiri Acara Sertijab Kepala LPP RRI

20221103 210610 0000

SUMENEP, Detikzone.net- Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) kepala LPP RRI yang lama, Nandang Supriadi, ST.MM kepada kepala yang baru, Drs. Yohanes Eko Priyanto, MM di Jalan Urip Sumoharjo 26 Desa Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Kamis (03/10/2022).

Pada kesempatan itu Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E. menyampaikan apresiasi atas kinerja dan kerjasama yang telah terjalin selama kepemimpinan Nandang Supriadi, ST, MM sebagai Kepala LPP RRI Sumenep.

“Dibawah kepemimpinan Nandang, RRI Sumenep telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam memberikan informasi pembangunan dan memberikan edukasi bagi masyarakat,” ujar Dandim.

Dandim menegaskan, jalinan kerjasama yang telah terbangun selama ini tidak boleh terhenti akibat adanya pergantian pimpinan.

“Bahkan bila perlu jalinan kerjasama dapat berlangsung lebih erat lagi di bawah kepemimpinan kepala LPP RRI yang baru,” tegasnya.

Dandim 0827/Sumenep memberikan apresiasi bahkan mendokannya.

“Saya sangat mengapresiasi atas dedikasi dan kinerja Pak Nandang atas segala pikiran, waktu dan tenaganya demi memajukan RRI Sumenep. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses,” ujar Dandim.

Dirinya berharap agar pemimpin yang baru bisa meningkatkan harmonisasi sinergitas.

“Harapan kami juga kepada Pimpinan LPP RRI yang baru, kerjasama yang terbangun selama ini harus lebih baik. Mari kita lanjutkan kebersamaan, agar RRI Sumenep semakin hebat lagi,” tandasnya.

Hadir dalam acara terebut yakni Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah, SH, MM,M.Pd; Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, SH, SIK, MH; Kajari Sumenep Trimo, SH, MH; Kasdim 0827/Sumenep Mayor A. Djailani, Komunitas Exo dan Pegawai LP RRI.

Tinggalkan Balasan