Polres Pamekasan Door To Door Bagikan Sembako

20221102 170334 0000

PAMEKASAN, Detikzone.net– Peringatan HUT Humas Ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 diperingati secara sederhana oleh Humas Polres Pamekasan dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan pembagian sembako secara door to door atau langsung ke rumah warga di wilayah Kecamatan Galis, Kab. Pamekasan, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto didampingi Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, Kapolsek Galis dan anggota Sihumas Polres Pamekasan serta Bhabinkamtibmas Polsek Galis, Rabu (2/11/2022).

“Kami memberikan paket sembako secara Random, dimana kami menyusuri jalan pedesan di Desa Konang, Desa Bulay dan Desa Polagan dan memberikan paket kepada masyarakat yang layak mendapatkan sembako” ucap Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu,” kata Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Kasi Humas berharap dengan peringatan HUT Humas ke 71 tahun 2022 dengan tema Humas Polri yang Presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju, dapat berbagi bersama masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Abdullah, salah seorang warga yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Pamekasan. Dirinya merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan sembako dari Polisi.

“Terima kasih banyak atas kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 ini. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi dan membalas yang berlipat ganda, Aamiin ya Rabbal Alamin,” ujar Abdullah.

“Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-71, semoga Polri tetap jaya,” ucap Abdullah.

Tinggalkan Balasan