Berkah Hari Jadi ke-492 Pamekasan, BRI Gelar Panen Hadiah Simpedes 

20221102 180332 0000

Pamekasan, Detikzone.net- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-492, Cabang BRI Pamekasan menggelar event berhadiah 2 unit mobil dan 10 unit sepeda motor, Rabu (2/11/2022).

Event panen hadiah simpedes diawali dengan pelepasan balon dan dimeriahkan dengan musik tradisional daul.

Event berkah hari jadi ke -492 yang diprakarsai BRI Cabang Pamekasan tersebut diantaranya, pasar panen simpedes, pawai panen simpedes, panen & akusisi simpedes, dan panggung panen simpedes.

20221102 182948 0000

Kepala Cabang BRI Pamekasan Darwis Muhammad mengatakan bahwa secara penuh BRI mendukung pemerintah kabupaten Pamekasan.

“Buktinya, BRI mengadakan pawai panen hadiah simpedes memperingati hari jadi Pamekasan,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk menciptakan Pamekasan Hebat sesuai cita-cita orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan.

“Maka dari itu kita mengadakan pawai panen hadiah simpedes sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat, dan kita bersama-sama membangun dan menciptakan perekonomian di Pamekasan yang semakin baik,” katanya dalam sambutannya sebelum melepas pawai.

Selain itu, Darwis Muhammad mengajak seluruh elemen masyarakat yang belum tahu panen hadiah simpedes untuk mendatangi kantor BRI unit terdekat untuk bisa menabung.

Sementara itu, Manajer Bisnis Mikro BRI Pamekasan Edi Purwanto menerangkan tata cara memperoleh kupon undiannya, yakni dengan menabung di bank BRI minimal 100.000 setiap bulan dan mendapatkan 1 kupon.

“Jadi pada panen simpedes hari ini kita mengadakan pasar UMKM binaan BRI Cabang, ada juga pawai panen hadiah dan juga panen akuisisi, serta panggung panen hadiah,” ucapnya.

Edy Purwanto berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan Cabang BRI Pamekasan menginginkan ke depannya melayani masyarakat secara utuh dan maksimal.

“Kenapa begitu, agara masyarakat merasa puas bila menabung di BRI kalau pelayanannya baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan