Momentum Hari Jadi ke-753, Kepala DKPP Sumenep Ajak Semua Elemen Jadi Agen Perubahan

20221031 184735 0000
Foto: Kepala Dinas Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Kabupaten Sumenep, Arif Firmanto, S.TP, M.Si

SUMENEP, Detikzone.net- Hari Jadi ke-753 Kabupaten Sumenep, Kepala Dinas
Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Arif Firmanto, S.TP, M.Si mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadi agen perubahan. Senin, 31/10/2022.

“Jadikan momentum hari jadi Kabupaten Sumenep ke-753 ini sebagai pendorong semangat kita untuk menjadi agen perubahan dan memberikan kontribusi nyata terhadap suksesnya pembangunan yang lebih baik,” ujar Kadis Arif Firmanto.

Kepala Dinas yang baru saja mendapat penghargaan dari Gubernur Jatim atas prestasi yang diraih dibidang peternakan kategori Inseminasi Buatan (IB) ini memaparkan bahwa peringatan hari jadi secara filosofis adalah mereview masa lalu sebagai referensi menapaki masa depan.

“Oleh sebab itu, kita harus terus menunjukkan semangat gotong royong dan saling bahu membahu dalam menyukseskan semua program pemerintah daerah ,” terangnya.

 

20221031 171930 0000

Pihaknya pun meminta semua jajarannya dan masyarakat  agar menjadikan hari jadi Kabupaten Sumenep ke 753 sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk memberikan warna bagi Kabupaten Sumenep dengan karya dan prestasi.

“Untuk berkarya dan berprestasi tentu kita harus berjuang dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab untuk mewujudkannya. Karena keberhasilan pembangunan adalah keberhasilan kita bersama seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep,” ucapnya.

Kepala Dinas termuda sepanjang sejarah Kabupaten Sumenep ini meyakini, serangkaian Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-753 tahun 2022 telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, termasuk para pelaku UMKM.

“Itu artinya, Pemerintah Daerah sudah mengembalikan senyum masyarakat dan telah menumbuhkan perekonomian. Semoga ini terus berlanjut,” ucapnya.

Mewakili dinas yang Dipimpinnya, Arif Firmanto mengucapkan selamat Hari Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 753 tahun 2022.

“Atas nama Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Kabupaten Sumenep, kami mengucapkan Selamat Hari Jadi ke- 753 Kabupeten Sumenep. Semoga tahun ini menjadi tangga perubahan dan kemajuan dalam mewujudkan Pemerintahan yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur,” pungkas Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Arif Firmanto, S.TP, M.Si

Tinggalkan Balasan