Hari Jadi Ke-753, Bupati Fauzi Gelorakan Semangat Optimisme Sumenep Bangkit

20221031 171902 0000

SUMENEP, Detikzone.net- Bertajuk Harmoni Bumi Sumekar, Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar upacara peringatan hari jadi ke-753 di di halaman Pemkab. Senin (31/10/2022).

Dalam pidatonya, Bupati Sumenep, Ra Achmad Fauzi S.H M.H mengatakan, peringatan Hari Jadi ke-753 Kabupaten Sumenep adalah momentum untuk menggelorkan semangat optimisme Sumenep Bangkit.

“Yakni menggugah kesadaran masyarakat agar bangkit bersama-sama membangun daerah,” ujar Bupati Fauzi.

Bupati pum mengajak semua elemen masyarakat untuk terus bergotong royong.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat bergotong royong membangun kembali daerah, setelah pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Sumenep selama dua tahun terakhir,” kata Bupati Achmad Fauzi.

20221031 171930 0000

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Sumenep membutuhkan harmonisasi supaya pelaksanaan program pembangunan berjalan lancar, sukses serta bermanfaat sesuai harapan bersama.

“Jadi, Harmoni Bumi Sumekar sebagai ciri khas masyarakat membangun optimisme, kemandirian dan saling bergandengan di atas nilai-nilai keberagaman guna mewujudkan pembangunan yang merata,” tuturnya.

Selain itu, Bupati berharap agar masyarakat bisa memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sesuai bidangnya masing-masing.

“Tentunya,  pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri mengisi pembangunan, melainkan membutuhkan peran serta seluruh elemen  masyarakat,” pintanya.

IMG 20221027 WA0079

Bupati.menegaskan,  Hari Jadi ke-753 Kabupaten Sumenep hendaknya dijadikan sebagai kesempatan untuk mengobarkan semangat berkemajuan.

“Oleh sebab itu, kita semua harus memiliki semangat berkemajuan,” tegasnya.

Bahkan, lanjut Bupati Fauzi, seluruh jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat juga harus termotivasi  untuk memberikan ide pemikiran dan inovasi dalam memajukan pembangunan daerah.

“Jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat harus bergotong royong dan saling bahu membahu  melahirkan gagasan demi mendorong proses pembangunan di segala sektor demi cita cita bersama,” pungkas Bupati Ra Achmad Fauzi.

 

Tinggalkan Balasan