Optimis Jatim Bangkit, Kadis Kominfo Jatim Minta Media Bangun Kemitraan

20221030 114613 0000

Jatim, Detikzone.net- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Hudiyono, menyampaikan harapan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, yang ingin agar media ikut berperan dalam menyuarakan jargon Optimis Jatim Bangkit. Pesan Gubernur Khofifah ini disampaikan kepada ratusan peserta Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Media Independen Online (MIO) Indonesia, Jatim di Institut Pesantren KH Abdul Chalim yang beralamat di Jl. Raya Tirtowening Pacet No.17, Bendorejo, Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Gubernur Jatim, Ibu Khofifah, menyampaikan salam dan selamat melaksanakan Rakerwil Media Independen Online Jatim, dan pesan beliau meminta kerjasama membangun kemitraan  dalam menggemakan tagline Optimis Jatim Bangkit. Ibu juga tetap membuka ruang kritis namun bisa memotivasi sikap optimis dalam pembangunan di segala bidang” terang Kadis Kominfo Jatim.

Di hadapan peserta Rakerwil asosiasi perusahaan media online se-Jatim ini, dikatakannya jargon Optimis Jatim Bangkit ini dilandasi dengan konsep kinerja yaitu Inisiasi – Kolaborasi – Inovasi (IKI). Pemerintah Provinsi Jatim juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan Pengurus Wilayah MIO Indonesia, Jatim atas kerjasamanya selama ini dalam menyebarkan luaskan informasi tentang pembangunan di Jawa Timur dan memberitakan keberhasilan Pemprov Jatim meraih penghargaan dari berbagai bidang di tingkat nasional. Ia berharap kemitraan antara media online dengan semua pihak dapat terus dilakukan dan ditingkatkan.

“Kemitraan dan kolaborasi antara media online ini tidak hanya dengan Pemprov Jatim, tetapi juga dengan semua pihak termasuk dengan Pondok Pesantren Amanatul Ummah dimana para peserta yang datang berbagai daerah di Jatim bisa mendapatkan keberkahan di ponpes ini,” tuturnya. Sabtu (29/10/2022).

Acara rakerwil  ini juga dihadiri oleh Pembina PW MIO Indonesia Jatim, Profesor Dr KH. Asep Saefuddin Chalim, M. Ag., dan Sekjen PP MIO Indonesia, Frans X Watu, serta perwakilan Bakesbang Prov. Jatim serta  Forkompimcam Pacet, Mojokerto

 

Tinggalkan Balasan