H. Rudy Ariffin Mantan Gubernur Kalsel Hadiri Acara Reuni Akbar Alumni Fisip Unlam

20221030 121421 0000

Banjarmasin, Detikzone.net- Reuni Akbar Alumni Fisip Unlam (Universitas Lambung Mangkurat ) Sabtu 29 /10/22 dihadiri oleh berbagai tokoh berpengaruh bahkan turut hadir tamu istimewa H.Rudy Ariffin mantan gubernur Propinsi Kalimantan Selatan beberapa tahun yang silam.

Ketika Usai menghadiri acara reuni Akbar sebelum masuk tangga life turun, beliau berhasil dikonfirmasi ulang oleh Yuday dari awak media ini yang juga ketua Forum jumpa pers Kalimantan selatan (FJPK) tentang prihal manfat dari acara Reuni Akbar ini.

Dikemukakannya, bahwa dirinya sangat merasakan manfaat dan mengapreasi acara yang disusun rapi oleh para panitia yang diprakarsai oleh A.M Robbiansyah yang akrab disapa Denny mantan kepala Samsat Banjarbaru.

“Acara ini bagus sekali dan saya minta bisa diadakan setiap tahun karena dinilai sangat bermanfaat karena persaudaraan Tali silaturahmi benar-benar menjadi perekat bukan hanya Alumni ditahun tahun 1970 an tapi juga sampai Alumni yang terbaru dan acara ini sangat meriah dan mampu jadi penggugah bagi kami yang Berhadir bisa melepas kerinduan terlebih lagi bagi saya pribadi,” ucap mantan Gubernur Rudy arifin.

Menurutnya, Selain bisa melepas rindu bisa saling berjabat tangan dan foto foto dan makan bersama.

“Syukur alhamdulilah mayoritas Alumni Fisip Unlam banyak yang jadi pejabat penting bukan hanya jadi pejabat di wilayah Kalimantan (di Banua) saja melainkan ada yang berkiprah mengabdi diluar Pulau Kalimantan bahkan ada yang bekerja di perusahaan swasta dan juga ada jadi pejabat di tingkat nasional,”beber Rudy Arifin, mantan gubernur Kalimantan selatan yang juga mantan ketua Dewan pimpinan Wilayah (DPW) partai PPP Kalimantan selatan beberapa periode sebelum dinahkodai oleh ADytia Mufty Aripin Walikota Banjar baru yang juga merupakan putranya.

20221030 121529 0000
Foto: Denny Ketua Panpel acara reuni Akbar Fisip Unlam.

Komentar lainnya ditambahkan oleh Denny panggilan dari A.M Robbiansyah, selaku ketua panitia pelaksana.

Dikatakannya, setelah kita cermati acara Reuni Akbar ini antusiasnya para Alumni sungguh luar biasa .

“Mereka yang Berhadir dari segala profesi bahkan ada yang sudah jadi gubernur seperti pa Rudy Aripin,dan Pa Haris makie mantan sekdaprop Kalsel, Suharjo mantan kepala Inspektur propinsi Kalsel, dan banyak sekali yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” ucapnya.

Mereka terlihat sangat berbahagia sekali dan ada yang berangkulan ciup pipi kiri dan pipi kanan.

“Dan kami selaku panitia pelaksana merasa kebanggaan tersendiri dan insyAllAh di tahun mendatang akan kita adakan dengan menghadirkan tokoh _tokoh nasional seperti Rober gerung, Refly Harun dan tempatnya akan kita upayakan di Aula Fisip UNLAM,” jelsnya.

Hal ini di katakan nya pada awak media yang hadir meliput ketika seusai acara Akbar ini di lokasi acara hotel HBI kemaren.

Selanjutnya kata Denny juga mengucapkan Ribuan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah bersedia hadir diacara Reuni Akbar Alumni Fisip Unlam di hotel Banjarmasin Indah (HBI) salah satu hotel berbintang Di kota Banjarmasin ini .

“Dan sampai ketemu di acara Reuni Akbar di tahun 2023 mendatang kita upayakan lebih meriah semarak lagi doakanlah,” harap Denny.

Tinggalkan Balasan